Selena Gomez Ngaku Berpisah dari Justin Bieber adalah Hal Terbaik dalam Hidup

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA Showbiz – Selena Gomez mengungkapkan soal perpisahannya dengan Justin Bieber beberapa tahun silam yang meninggalkan luka sangat dalam untuknya dalam film dokumenter terbarunya yang bertajuk Selena Gomez: My Mind & Me. Film tersebut baru saja dirilis di Apple TV+ pada Jumat 4 November 2022. Di mana Gomez berbicara jujur tentang akhir hubungannya dengan Justin Bieber pada 2018 lalu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Ini lebih dari sekadar cinta yang hilang," katanya tentang lagu hit 2019, "Lose You To Love Me," yang secara luas diyakini tentang perpisahannya dengan Bieber, melansir Fox News, Sabtu 5 November 2022. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Selena Gomez memilih untuk fokus pada dirinya sendiri setelah perpisahan itu namun berharap orang lain tetap bisa menemukan kedamaian darinya. Lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam tentang bagaimana seseorang menemukan dirinya yang telah hilang.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Saya belajar untuk memilih diri saya sendiri, untuk memilih hidup, tetapi juga berharap orang-orang dapat menemukan rahmat dan kedamaian di dalamnya juga. Lagu ini tentang mengetahui bahwa Anda benar-benar kehilangan setiap bagian dari diri Anda hanya untuk menemukan kembali diri Anda sendiri,” kata Gomez.

Selena Gomez dan Justin Bieber

Photo :
  • aceshowbiz
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Gomez dan Bieber memiliki romansa yang putus-nyambung sejak berlangsung dari 2012 hingga 2018. Tak lama setelah mereka berpisah, Bieber dikabarkan menikah dengan Hailey Baldwin.

“Saya merasa dihantui oleh hubungan masa lalu yang tidak ingin dilepaskan oleh siapa pun. Kemudian saya melewatinya, dan saya tidak takut lagi,” ungkapnya.

Gomez kemudian merenungkan akhir hubungan, dan bagaimana akhirnya dia menemukan cahaya dalam situasi yang gelap. Dia mengungkapkan bahwa dirinya seperti harus melalui patah hati terburuk dan kemudian melupakan semuanya begitu saja.

“Saya merasa seperti harus melalui patah hati terburuk yang pernah ada dan kemudian melupakan semuanya begitu saja, itu benar-benar membingungkan," jelasnya.

“Tapi saya hanya berpikir itu perlu terjadi, dan pada akhirnya itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya,” kata Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya