Campur Aduk Ketemu Sehun EXO Cuma 5 Menit, EXO-L: Terima Kasih Sehun

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Sehun EXO hari ini, Minggu 6 November 2022, bertemu dengan para penggemarnya secara langsung dalam acara meet and greet yang bertajuk "One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun".

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar. Dibuktikan dengan kedatangan mereka di Mall Central Park sejak pagi dan rela menunggu waktu untuk bisa melihat langsung sang idola. 

Keadaan pusat perbelanjaan siang ini terpantau sangat padat dengan EXO-L yang mayoritas menggunakan pakaian bernuansa oranye sesuai dengan warna kesukaan Oh Sehun.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sebelum acara dimulai, keadaan penonton terlebih dahulu diarahkan oleh pihak penyelenggara agar berjalan dengan kondusif. Namun, suara teriakan memanggil nama "Oh Sehun" begitu nyaring dan sangat bersemangat. Apalagi ketika Sehun mulai turun dari lift menuju panggung utama.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Memakai kemeja putih dan celana hitam. Sehun EXO terlihat begitu tampan seperti biasanya. Ia melambaikan tangan pada seluruh EXO-L yang telah setia menantinya hadir di Jakarta. 

Sehun mengaku senang bisa kembali datang ke Jakarta dan disambut dengan begitu antusias. Ia pun berharap bisa segera membawa anggota EXO ke kota ini.

"Mungkin suatu hari nanti saya bisa membawa member EXO ke sini," ujar Sehun.

Sayangnya, setelah meresmikan peluncuran produk dari merk kecantikan itu Sehun harus segera meninggalkan lokasi acara. Meski tidak terjadi kerusuhan yang serius, belum 10 menit berlalu acara pun harus diselesaikan karena jumlah pengunjung yang melebih kapasitas mal. 

Tentunya tidak sedikit penggemar yang merasa sedih. Hingga tagar #EXO-L menjadi trending topik di Twitter. Satu per satu penggemar meluapkan keluh kesahnya. Tetapi mereka juga merasa kagum dengan Sehun yang tetap mau menyapa para fans meski keadaan sudah sangat ramai.

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Oke, jadi ini di batalin bukan karena exo-L yg datang rusuh/gk tertib ya Eri,tpi karena udah kebanyakan pengunjung hampir 14rb di CP, jadi mohon nanti jgn menggiring opini seakan" ini di batalin karena rusuh," cuit salah satu netizen.

"Sehun baik banget yaAllah, dia nyempetin buat nyapa exo-l yg dateng, padahal izin acara udah di cabut sebelum dia masuk karna udah over-capacity. He's the real angel," kata salah satu penggemar.

"Walaupun nunggu 4 jam tapi acaranya 5 menit doang. thanks buat vibenya, karena kangen banget nyanyi bareng EXO-L kaya gini. Makasih buat Sehun yang masih sempetin waktu buat sapa EXO-L akhirnya gue ketemu sehun. see u in the next," cuit EXO-L.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya