Kim Sae Ron Pilih Bekerja Paruh Waktu di Kafe, Demi Atasi Kesulitan Finansial

Kim Sae Ron
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis cantik asal Korea Kim Sae Ron bikin heboh publik, usai dirinya dikabarkan memiliki pekerjaan paruh waktu di salah satu sebuah kafe. Pada tanggal 3 November 2022 kemarin, seorang YouTuber bernama Lee Jin Ho mengunggah video yang membicarakan rumor tentang aktris yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Namun sayang tidak ada satupun kenalannya yang tahu di mana dan kafe seperti apa dia bekerja.  YouTuber berkomentar bahwa dia pikir itu tidak mungkin terjadi. Juga berspekulasi bahwa dia telah bekerja paruh waktu untuk menutupi sejumlah besar kompensasi, uang penyelesaian, dan hukuman iklan yang harus dia tanggung. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Hari berikutnya pada 4 November 2022, seorang perwakilan dari agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST pun membenarkan kabar tersebut.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Kim Sae Ron

Photo :
  • instagram @ron_sae

“Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangannya.”kat GOLDMEDALIST yang dilansir dari laman Soompi.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Bukannya membantah, pihak agensi justru memberkan alasan Kim Sae Ron memutuskan untuk menambah pekerjaan paruh waktu. "Karena kesulitan keuangannya," tuturnya.

Sebagai informasi, sebenarnya Kim Sae Ron telah aktif bekerja dan mengumpulkan kekayaan sejak masa kecilnya, tetapi dilaporkan bahwa dia menderita kesulitan karena sejumlah besar kompensasi untuk kecelakaan lalu lintas, pemukiman, dan hukuman iklan.

Pada awal tahun ini tepatnya pada 18 Mei 2022, Kim Sae Ron didakwa dengan DUI (minum di bawah pengaruh) di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar jam 8 pagi (KST). Mengemudi dalam keadaan mabuk aktris itu menyebabkan pemadaman listrik dan kelumpuhan sinyal di daerah tersebut, dan beberapa toko di sekitarnya mengalami kerusakan finansial karena bisnis mereka terganggu.

Pada saat polisi, yang dikirim ke lokasi setelah laporan dari warga, mencoba mengukur kadar alkohol dalam darah, Kim Sae Ron menolak untuk melakukannya dan meminta sampel darah. Tes darah kemudian mengungkapkan bahwa konsentrasi alkohol Kim Sae Ron dalam darahnya sekitar 0,2%, jauh di atas standar 0,08% untuk pencabutan SIM-nya.

Sehari setelah kejadian itu, Kim Sae Ron memposting permintaan maaf di media sosialnya, menundukkan kepalanya dan berkata, “Aku membuat kesalahan besar saat mabuk. Dengan penilaian dan tindakan saya yang salah, saya menyebabkan kerusakan pada banyak orang, termasuk pedagang, warga, dan mereka yang mempercayai dan mendukung saya. Saya seharusnya bertindak lebih hati-hati dan bertanggung jawab, tetapi saya tidak bisa. Saya dengan tulus meminta maaf.”

Sejak itu, Kim Sae Ron secara pribadi mengunjungi gedung-gedung dan pusat perbelanjaan yang mengalami kerugian finansial akibat kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, meminta maaf dan mencoba untuk mengganti kerugian tersebut. Menurut agensinya, dia bertemu dengan 30 pedagang untuk menyelesaikan kompensasi, dan dia dilaporkan tidak dapat mencapai kesepakatan dengan satu.

Insiden kecelakaan Kim Ron-sae

Photo :
  • KBIZoom

Gara-gara kejadian itu juga, video detik-detik Kim Sae Ron kecelakaan pun jadi viral di dunia maya. Artis cantik Korea ini pun sempat diamankan oleh polisi akibat adanya kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya