Aaron Carter Meninggal Tiba-tiba, Lindsay Lohan Ungkap Kenangan Bareng

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Instagram.com/lindsaylohan

VIVA Showbiz – Aaron Carter meninggal dunia pada usia 34 tahun pada Sabtu, 5 November 2022. Kematian mendadak penyanyi itu membuat para penggemarnya serta teman-teman dari industri terkejut. Penyanyi yang merupakan adik dari Backstreet BoysNick Carter, itu merupakan bintang cilik di awal 90-an dan juga muncul di acara TV populer seperti Lizzie McGuire dan lainnya.

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

Setelah kabar duka itu menyebar, beberapa artis yang mengenalnya sangat berduka atas kepergiannya termasuk mantan pacarnya Hilary Duff. Baru-baru ini, salah satu mantan Aaron menanggapi kematiannya dan itu adalah Lindsay Lohan. Lindsay dan Carter berkencan antara Januari 2002 dan April 2003. Selama wawancara baru-baru ini dengan Access Hollywood, Lindsay akhirnya buka suara terkait kematian Aaron hampir dua hari setelah kematiannya dan membagikan kenangan dengannya.

Lindsay Lohan mengirimkan doa untuk keluarga Aaron

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram @lindsaylohan Verified

Saat berbicara dengan Access Hollywood, Lindsay berbicara tentang kenangan indah yang dia bagikan dengan Carter dan berkata, "Begitu banyak sejak saya masih sangat muda, hanya era itu dalam hidup saya dan doa saya untuk keluarganya dan semoga dia beristirahat dalam damai dan Tuhan memberkati." Dalam wawancara lain, saat berbicara dengan Entertainment Tonight, aktris tersebut berkata, "Hati saya tertuju pada keluarganya dan semoga dia beristirahat dengan tenang." Dia menambahkan, "Tuhan memberkati dia, ada banyak cinta di sana."

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Backstreet Boys memberikan penghormatan kepada Aaron

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Setelah kematian Aaron, kakak laki-lakinya, Nick Carter, membagikan penghormatan yang memilukan kepada penyanyi itu di Instagram-nya saat ia berbicara tentang perjuangan saudaranya dengan kecanduan dan kesehatan mental.

Baru-baru ini, Nick dan bandnya, Backstreet Boys juga memberikan penghormatan khusus kepada Aaron Carter selama konser mereka di London. Seperti dilansir CBS, di konser tersebut, anggota band Kevin Richardson mengatakan, "Lagu berikutnya adalah tentang keluarga. Kami semua tumbuh bersama. Kami telah melalui pasang surut, pasang surut, kalian telah melaluinya bersama kami. Malam ini, kami memiliki sedikit berat hati karena kami kehilangan salah satu anggota keluarga kami kemarin."

Saudara laki-laki Aaron, Nick Carter, terlihat mogok di atas panggung saat band bersiap untuk memberikan penghormatan kepada adik laki-lakinya dengan menyanyikan lagu mereka, Breathe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya