Iis Dahlia Pernah Gerebek Kamar Hotel Tempat Suaminya Check In: Gw Sambil Deg-degan Tuh!

Iis Dahlia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia.

VIVA Showbiz – Siapa menyangka jika hubungan rumah tangga selebriti selalu diselimuti kebahagiaan dan jauh dari kata keraguan? Tentu saja tidak.  Rumah tangga selebriti pun tak jauh bedanya dengan masyarakat pada umumnya, yang selalu diselimuti kecurigaan serta kerikil-kerikil yang siap menghantamnya.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Hal ini tentu juga dialami oleh pedangdut cantik Iis Dahlia, kendati sering terlihat adem ayem dan kerap mengumbar kerukunan dalam rumah tangganya. Namun siapa sangka, jika penyanyi dengan kumis tipis ini justru kerap menyimpan banyak kecurigaan pada suaminya yang berprofesi sebagai seorang pilot ini.

Juri ajang pencarian bakat musik dangdut, Iis Dahlia pun pernah mengungkapkan jika dirinya selalu menyimpan kecurigaan besar serta tidak percaya terhadap suaminya sendiri di awal-awal pernikahan.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Iis Dahlia bersama sang suami, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia.

Photo :
  • Sumber: Instagram/@isdadahlia

"Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami)," kata Iis Dahlia di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Mendengar pengakuan Iis Dahlia, sontak membuat host Melaney Ricardo terkejut. Iis pun lantas menceritakan secara rinci momen di mana saat dirinya pernah memiliki pengalaman menggerebek suaminya sendiri di hotel tempat dia menginap.

Iis pun mengaku sempat dibuat deg-degan saat memiliki rencana melakukan penggerebekan terhadap suaminya ini.

"Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

Iis Dahlia pun mengaku memiliki strategi agar misinya ini tidak ketahuan oleh sang suami. Di mana ibunda dari Devano ini mengaku sempat kongkalikong dengan karyawannya yang berada di rumah. Iis Dahlia pun mengatakan, jika sang suami mencarinya katakan ia sedang olahraga.

"Kan gue kalo olahraga bisa sampai 2 jam," jelas Iis.

Tidak sampai disitu, ia juga menjelaskan saat dirinya tiba di hotel tempat dimana sang suami menginap. Iis Dahlia mengaku, jika dirinya sempat dibuat takut ketika ia harus melihat apa yang tak diinginkannya itu terjadi.

"Gue sambil deg-degan tuh, 'apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu'," ujar Iis.

Usai melakukan penggerebekan, Iis Dahlia pun mengaku sangat bersyukur jika apa yang dikhawatirkannya itu tidak terjadi. Iis pun menambahkan, selama dirinya melakukan sidak ke kamar hotel tempat suaminya bermalam pun tak menunjukkan tanda-tanda adanya wanita simpanan. 

Pelantun lagu Payung Hitam ini pun menambahkan, jika dirinya selalu mendapati sang suami tengah sendiri saat berada di kamar hotel, tanpa ada satupun orang lain.

"Nggak tuh, beberapa kali dia di kamar aja sendiri," kata Iis Dahlia.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya