Vincent Verhaag Dinilai Tak Bantu Istri Terlilit Utang, Begini Reaksi Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA ShowbizJessica Iskandar tengah tertimpa masalah kasus dugaan penipuan. Diriya mengalami dugaan penipuan terkait bisnis rental mobil. Ibu dari dua anak ini mengalami kerugian hingga Rp10 miliar akibat hal tersebut.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Imbas dari kasus dugaan penipuan yang dialaminya ini berdampak pada ekonomi teman dekat mendiang Olga Syahputra ini. Dia bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah. Kondisi tersebut membuat Raffi Ahmad tergerak, hingga berniat membantu Jedar, sapaannya, untuk membayar cicilan rumah. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Sontak saja hal tersebut membuat para netizen mempertanyakan tanggung jawab Vincent Verhaag sebagai suami. Bahkan, Jessica Iskandar sempat melihat dan membaca komentar dari netizen yang mana penting mencari suami yang tidak hanya tampan saja tapi juga harus matang dari segi finansial.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Terkait hal itu, Jessica Iskandar angkat bicara. Dirinya menjelaskan bahwa masalah yang dialaminya ini terjadi jauh sebelum dia mengenal Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

"Itu salah banget. Ini kan permasalahan emang udah terjadi sebelum aku menikah. Terus tanggung jawab ini juga udah aku jalankan jauh sebelum aku kenal sama Vincent, kredit rumah kan udah lama," ungkap Jessica Iskandar mengutip akun gosip @rumpi_gosip, Jumat 11 November 2022.

Lebih lanjut, Jedar juga mengungkap bahwa untuk cicilan rumah ini sendiri sudah dipersiapkan selama 10 tahun. Namun karena musibah yang menimpanya, uang cicilan tersebut digunakan untuk keperluan lain. 

"Aku dari kredit itu aja udah mempersiapkan ini kredit selama 10 tahun, selama 10 tahun itu aku udah punya uang cicilan. Cuma salahnya karena kemarin aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah," kata dia.

Jessica Iskandar juga menegaskan bahwa Vincent Verhaag adalah suami yang sangat bertanggung jawab. Jika tak ada suaminya, aktris cantik itu mengaku dia tidak tahu harus bagaimana.

"Suami aku mah bertanggung jawab. Aku seneng banget sama suami aku. Kalo nggak ada suami aku, aku nggak tahu harus gimana. Karena yang pertama, aku baru melahirkan malah kena masalah ini sempat sakit-sakitan, sempat stres, pusing. Tapi untung ada suami yang belain aku," ungkapnya.

Jessica Iskandar

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Selain itu, Jessica juga menegaskan bahwa terkait masalah kredit rumah, ia juga kembali menegaskan bahwa hal itu adalah tanggung jawabnya sejak sebelum menikah.

"Masalahnya KPR kredit rumah itu tanggung jawab aku jauh sebelum nikah, dan rencana aku karena musibah ini jadi banyak yang bayar," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya