Farel Prayoga Diisukan Meninggal Dunia, Padahal Sehat Walafiat

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga mendadak dikabarkan telah meninggal dunia.  Kabar mengejutkan tersebut ramai beredar di media sosial. Ternyata, kabar tersebut hoaks alias berita bohong. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kondisi penyanyi cilik yang sempat menggoyang Istana Merdeka tersebut masih sehat walafiat. Bahkan siswa SDN 1 Kepundungan itu masih beraktivitas normal ke sekolah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

"Kondisi Farel sehat, itu kabar bohong kalo meninggal," kata salah satu tetangga Farel, dikutip dari tvOnenews, Sabtu, 12 November 2022. 

Sejumlah warga Banyuwangi menyayangkan kabar hoaks tersebut. Apalagi, penyanyi yang namanya melejit usai tampil saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus di Istana itu saat ini sedang naik daun.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Itu sangat tidak manusiawi, orang yang masih sehat dikabarkan meninggal," kata Kelik, salah satu penggemar Farel.

Pelantun lagu "Ojo Dibandingke" tersebut semakin dikenal publik setelah diundang menyanyi oleh Presiden Joko Widodo di Istana pada HUT ke-77 RI, 17 Agustus lalu.  Sejak itu, namanya terus melejit sampai hari ini. Sebelum tenar, Farel adalah pengamen.

Farel Prayoga mulai bernyanyi di jalanan sejak awal tahun 2020 dengan belajar bersama sang ayah. Selain mengamen, dia juga kerap tampil dalam acara pernikahan.

Farel Prayoga adalah seorang bocah yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Dia lahir tanggal 8 Agustus 2010 dan memeluk agama Islam.

Farel diketahui adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Ia mempunyai seorang kakak perempuan dan laki-laki serta memiliki seorang adik laki-laki.

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube ARD Entertainment

Awal mula dirinya dikenal publik setelah video duet dengan Fila Thalia viral di TikTok. Bukan hanya itu, lagu Ojo Dibandingke yang dicover oleh Farel juga ramai dipakai sebagai backsound video TikTok.

Bakat yang dimiliki Farel semakin terasah usai bergabung dengan manajemen Wandra.

Bersama dengan Wandra yang merupakan penyanyi dan komposer asal Banyuwangi, Farel Prayoga semakin mahir bermain nada sampai menguasai panggung. Dia bahkan mampu bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi sembari berjoget mengikuti alunan musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya