Kaesang Gunakan Stadion Manahan Untuk Prewedding, Gibran Rakabuming Tetap Tagih Uang Sewa

Foto Prewedding Kaesang dan Erina
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berkata bahwa ia menagih uang sewa, setelah penggunaaan Stadiun Manahan Solo, Jawa Tengah, yang digunakan oleh sang adik, Kaesang Pangarep untuk menjadi salah satu lokasi pre-wedding nya.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Potret mereka dengan mengenakan jersey bola berwarna merah pun terpampang di sosial media masing-masing. 

"Ya nanti ditagih Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga ), biar ditagih Dispora," ujar Gibran kepada awak media, dilansir Senin, 14 November 2022 di Solo. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Gibran melanjutkan, meski keduanya adalah saudara, tapi Kaesang tetap tidak mendapat keistimewaan dan akan tetap ditagih. 

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

"Berarti enggak ada keistimewaannya, Mas?" tanya seorang awak media. "Lho, emang Kaesang istimewa?" jawab Gibran spontan, memancing tawa.

Namun, untuk tarifnya sendiri, Gibran mengaku lupa. "Saya lupa (berapa tarif penggunaannya), ada di Perwali (Peraturan Wali Kota). Saya lupa (tarif),” kata Gibran.

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Sebelumnya, santer juga diberitakan bahwa menjelang pernikahan, jalan di depan rumah Erika juga telah diperbaiki dengan diaspal ulang. Sejumlah netizen menuding Gibran turut mengaspal jalan di depan rumah calon adik iparnya tersebut. 

Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Gibran. Kakak dari Kaesang ini menjelaskan ia mengaspal jalan menuju masjid yang baru dibangun di Solo dan bukan di wilayah rumah Erina Gudono. "Yang saya aspal jalan menuju masjid. Gak ada hubungannya sama pernikahan. Masjidnya baru jadi dan lokasinya di solo. Tidak ada hubungannya dengan pernikahan" tulis Gibran di media sosialnya 

"Tidak melewati rumah calon. Silahkan cek lagi," imbuhnya.

Kaesang dan Erina

Photo :

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. Erina Gudono sendiri bukan orang sembarangan, 

Perempuan berusia 25 tahun itu memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono. Ia lahir di Amerika Serikat, kemudian tumbuh beaar di Yogyakarta hingga menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Manajemen keuangan.

Anak ke 3 dari 4 bersaudara itu kemudian untuk program Administrasi Publik. Saat ini, Erina bekerja sebagai Finance Analyst di international investment bank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya