Eunchae LE SSERAFIRM Ceritakan Kejadian Lucu di Sekolah Setelah Debut

Hong Eunchae
Sumber :
  • Instagram @le_sserafim

VIVA Showbiz – Eunchae LE SSERAFIM telah mendapatkan popularitas luar biasa dari karena pesonanya yang menggemaskan dan bakatnya yang luar biasa sebagai seorang idola. Sebagai maknae grup, anggotanya adalah penggemar terbesarnya, selalu menyemangati Eunchae dengan antusias.

Ria Ricis Kasih Bantuan ke Sekolah SLB: Karena Aku Suka Anak-anak Kecil

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sakura dan Kazuha di TheKstarNextDoor, Eunchae mengakui bahwa pertama kali dia benar-benar merasa seperti seorang idola adalah ketika dia melihat kelopak bunga berjatuhan di salah satu penampilan mereka.

Eunchae LE SSERAFIM

Photo :
  • @IM_LESSERAFIM/Twitter
Penonton Nyaris Tembus 300 Ribu! MotoGP Prancis Catat Rekor Sepanjang Masa

"FEARLESS" keren dan bangga. Tapi akhirnya aku tersenyum lebar. Saya masih senang melihat kelopak. Saya memiliki pra-rekaman sebelum datang ke sini. Itu sangat menyenangkan,” ucap Eunchae, dikutip dari Koreaboo pada 14 November 2022.

Untuk membuktikan cintanya kepada para penggemarnya, Eunchae juga berbagi bahwa dia merasa seperti seorang selebriti setiap kali dia bersama FEARNOT (fandon LE SSERAFIM).

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Ketika saya bersama penggemar [saya merasa seperti seorang selebriti],” ungkap Eunchae.

Untuk lebih mengekspresikan popularitas Eunchae, Sakura menunjukkan bahwa Eunchae tidak hanya populer di atas panggung tetapi juga saat menghadiri kelas di sekolah.

Tentu saja, banyak idola bersekolah sambil menyeimbangkan pekerjaan mereka sebagai seorang artis, dan Eunchae mengungkapkan perbedaan besar yang ada dalam cara teman sekelas memperlakukannya setelah debut. Menurut Eunchae, ketika dia pertama kali datang ke sekolah setelah debutnya, “orang-orang tiba-tiba berkumpul” ingin melihat selebriti di tengah-tengah mereka.

Ketika saya pertama kali pergi ke sekolah setelah debut, orang-orang tiba-tiba berkumpul di sekitar saya,” kata Eunchae

Pemilik nama lengkap Hong Eunchae itu kebingungan karena orang-orang yang berkumpul itu berusaha untuk meminta fan sign dadakan hingga terbentuk antrean di lorong sekolah.

Ya, itu berubah menjadi acara tanda tangan,” tutur Eunchae.

Hong Eunchae

Photo :
  • Allkpop

Seorang guru kemudian datang untuk memerintahkan para siswa untuk kembali ke kelas. Pembawa acara, Jonathan, dengan bercanda menyarankan bahwa guru itu sebenarnya datang hanya untuk meminta tanda tangan Eunchae. Dan benar saja, Eunchae akui dia memberikan tanda tangan kepada gurunya.

Saat ini Eunchae sangat populer, popularitas yang dimilikinya sangat meningkat karena LE SSERAFIM perlahan semakin mencapai tingkat tinggi dalam karier mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya