Bukan Hanya Umroh, Lesti Kejora dan Billar Akan Liburan ke Jepang

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya kian harmonis setelah tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu yang lalu. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Bahkan, keduanya berencana akan melakukan ibadah umroh bersama-sama dalam waktu dekat ini. Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, juga mengungkapkan putra dan menantunya itu berencana liburan ke Jepang sebelum pergi umroh. Scroll selanjutnya ya.

Bersama kakak Billar, Bobby Rahman, sang ayah membahas tentang rencana liburan sekaligus bulan madu Billar dan Lesti. Belum lama ini, pasangan tersebut juga telah berbulan madu ke Thailand untuk menenangkan diri usai kasus KDRT nya viral.

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Di Thailand honeymoon. Masih menenangkan pikiran dulu. Ngga ada kegiatan. Semua kegiatan dibekukan," ujar Daniel Eddy, melansir YouTube Bobby Rahman, Senin 14 November 2022.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Bobby Rahman pun menimpali seolah ingin menegaskan bahwa pasangan itu juga akan pergi liburan ke Jepang.

"Setelah ke Thailand ada planning ke Jepang yah bah?" tanya Bobby Rahman.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Daniel pun mengonfirmasi rencana tersebut dan menyebutkan, setelah dari Jepang mereka akan segera berangkat umroh. Jika tidak ada halangan, Billar dan Lesty rencananya akan pergi ke Jepang bulan depan.

"Insya Allah bulan 12," ungkap Daniel Eddy.

Rencana liburan yang diungkapkan oleh Daniel Eddy tersebut juga menepis kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora telah bangkrut. Ia pun menekankan, anaknya tidak mungkin bisa bepergian ke luar negeri jika tidak memiliki uang.

Menurut Daniel, meskipun saat ini keduanya tidak aktif di dunia hiburan tetapi ada berbagai bisnis yang masih digeluti dan menjadi sumber pemasukan rumah tangga mereka. Bahkan meskipun ditinggal pergi ke luar negeri, bisnis putranya tetap akan berjalan dan tidak memengaruhi kondisi ekonomi mereka.

"Biar pun dia ke luar negeri, usahanya jalan terus. Dia kan orang bisnis. Sumbernya banyak dia," ujar Daniel Eddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya