Sebut Fuji Penuhi Kriteria Idamannya, Thariq Halilintar Ingin Lakukan Hal Ini

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri tampaknya akan segera dibawa ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, Thariq Halilintar secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tidak ingin main-main dengan adik Bibi Ardiansyah itu.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Di sisi lain, hingga kini Fuji masih belum dipertemukan dengan keluarga Gen Halilintar hingga menimbulkan dugaan bahwa hubungan mereka tidak diberi restu oleh orangtua Thariq.

Lenggogeni Faruk pernah mengungkapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon menanti anak-anaknya kelak. Setidaknya ada 4 syarat yang harus dimiliki oleh menantu idamannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Kalau mau jadi calon mantu, itu harus memenuhi kriteria. Pertama dia mesti establish. Kedua good performance, mesti bagus. Ketiga, good track recordnya mesti bagus. Dan keempat mesti soleh solehah," ujar Geni Faruk.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Menepis segala kabar buruk yang ditimbulkan oleh netizen, Thariq Halilintar mengakui bahwa Fuji telah memenuhi kriteria wanita idamannya.

“Kalau menurut aku, Fuji udah masuk segala kriteria yang aku pengenin," ujar Thariq Halilintar seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip, Selasa 15 November 2022.

Menurut Thariq, justru dirinya lah yang harus memantaskan diri untuk bisa bersama dengan Fuji. Thariq merasa harus menjadi sosok pria yang lebih baik lagi mengingat ia juga akan dilimpahkan tanggungjawab dari keluarga Fuji.

“Karena yang jalan nanti kan hubungannya aku, dan yang harusnya aku lakukan memantaskan diri aku, jadi orang yang lebih baik," jelasnya.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Jika kelak berjodoh, Thariq menyadari bahwa ayah Fuji akan menyerahkan semua tanggungjawab atas Fuji kepada dirinya. Oleh karena itu, Thariq sangat ingin memenuhi kriteria yang dimiliki oleh keluarga Fuji untuk jadi menantu idamannya.

“Apalagi kan nanti Fuji itu tanggung jawab ayahnya, nanti kan kalau udah menikah jadi tanggung jawab aku, jadi yang mestinya lebih memerlukan untuk memenuhi kriteria kayaknya aku, bukan Fujinya kayaknya," pungkas Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya