Eks Karyawan Bongkar Cicilan Rizky Billar dan Lesti Kejora Gegara Hidup Mewah

Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Sejak rumah tangganya diterpa isu KDRT beberapa waktu lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjadi sorotan publik. Salah satunya mengenai kabar mereka yang kini terlilit utang, karena mempunyai banyak cicilan di balik gaya hidup mewahnya. 

Relokasi Kantor Cabang, BTN Genjot Potensi Kredit Sektor Properti hingga UMKM di Cirebon

Billar sendiri sudah buka suara mengenai hal tersebut dan mengaku tidak pernah terlibat utang sebagaimana berita yang beredar. “Insyaallah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun,” tegasnya seperti dikutip dari Youtube KH Infotainment.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa pasangan suami istri tersebut mempunyai sejumlah cicilan, yang didominasi karena keinginan Rizky Billar. Seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai mantan tim kreatif Lesti membongkar lewat media sosial. 

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci

1. Kredit Rumah

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar
BTN Ajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum Tuntaskan Kasus Dugaan Penipuan

Ketika isu KDRT dua sejoli ini baru menyeruak, mantan karyawan Lesti Kejora tersebut mengatakan bahwa sebetulnya mereka masih mempunyai cicilan rumah. Tapi, tidak disebutkan secara rinci mengenai rumah mewah yang tengah dicicil oleh pasutri tersebut. 

 "Si Billar ini banyak sekali kreditnya. Kredit rumah mewah," kata mantan pegawai Lesti, dikutip dari YouTube Gaji YouTuber.

2. Mobil Mewah

Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Istimewa

Selain rumah mewah, mantan pegawai Lesti juga mengatakan bahwa keduanya masih menyicil mobil mewah yang mereka miliki. Dengan adanya isu KDRT yang membuat sang aktor diboikot dari televisi, ia dinilai akan kesulitan untuk melunasi semua itu. 

"Yang bayar siapa? Yang bayar ya Mbak L. Mbak L kan jobnya sangat banyak jadi kalau cerai ya sudah pasti ekonomi Billar bakal goyah," ungkapnya.

3. Barang Mewah

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Selain mantan pegawai Lesti, baru-baru ini sempat muncul juga seleb TikTok bernama Satria Mulia yang secara gamblang mengatakan bahwa suami sang penyanyi dangdut itu masih harus menyicil barang- barang mewah setiap bulannya. 

"Rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa enggak banyak utangnya?" kata Satria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya