5 Potret Aktivitas Olahraga Maria Vania, No 4 Bikin Netizen Insomnia

Maria Vania
Sumber :
  • Instagram: Maria Vania

VIVA Showbiz - Maria Vania merupakan salah satu artis, model, pemain film hingga presenter ternama tanah air. Namun ia juga menjadi salah satu artis terseksi yang kerap membagikan Aktivitasnya di media sosial Instagram.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Selain menjadi model dan Presenter, Maria Vania memiliki berbagai macam olahraga dari mulai senam hingga terbaru ia sedang berlatih bulutangkis. Berikut beberapa Potret wanita kelahiran bandung tersebut, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

1. Pose Memegang Bola

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Maria Vania terlihat sedang berada di lapangan futsal dan berpose sedang memegang bola sambil duduk. Seperti dalam keterangan akun instagram pribadinya, wanita berusia 31 tahun tersebut menulis "Emang siapa sih negara jagoan kamu di Piala Dunia 2022?. Coba kasih tau Vania pakai emot benderanya,"

2. Latihan Golf

Bagi sebagian artis bermain golf sudah menjadi rutinitas. Hal inilah yang dilakukan Maria Vania ketika memiliki waktu senggang dan menyempatkan diri untuk melakukan olahraga. Kegiatan bermain golf Maria Vania bagikan di akun media sosial Instagram. Ia berpose sedang memegang stick golf dengan latar lapangan golf serta cuaca yang sangat cerah.

3. Latihan Tenis

Seperti kebanyak artis lain yang memiliki hobi olahraga, kini Maria Vania memarkan kegiatan olahraga tenisnya di media sosial. Ia terlihat sangat cantik menggunakan pakaian serba hitam dan dilengkapi dengan topi khas pemain tenis.

4. Latihan Bulutangkis

Paling terbaru Maria Vania kini mencoba latihan bulutangkis. berpose sambil memegang raket serta menggunakan celana pendet. Aktivitas bulutangkisnya pun ia ungguh di media sosial Instagram. Selain itu juga, Maria Vania terlihat sangat cantik dengan tampilan rambut barunya.

5 Pose Memegang Bola Basket

Kini Maria Vania mencoba untuk memulai latihan basket. Dalam ungguhanya, wanita kelahiran bandung tersebut sedang memegang bola basket. Dalam unggahan di Instagram, Maria Vania memberikan keterangan, "Permisi ajarin Vania basket shooting sampe masuk dong kk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya