Bagikan Tips agar Suami Tak Direbut Pelakor, Mayangsari Tuai Cibiran: Dia Lupa dari Mana Asalnya!

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan tengah marak diperbincangkan, khususnya di dunia hiburan Tanah Air yang besar kemungkinan kerap terjadi. Hadirnya para perebut laki orang atau yang disebut pelakor pun semakin merajarela di tengah-tengah hubungan rumah tangga pasangan selebriti khususnya.

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Tak ingin hal pahit itu terjadi pada dirinya, penyanyi cantik Mayangsari pun lantas membagikan tips jitu agar suami tidak terpincut maupun direbut oleh wanita lain di luar sana. Mayangsari yang pada saat itu tepatnya satu tahun yang lalu berkesempatan menjadi bintang tamu Ashanty dalam podcast kanal YouTubenya pun mengungkapkan secara terang-terangan terkait tips agar suami tidak direbut pelakor.

Video ngobrol asyik bersama Ashanty pun yang sudah dibagikan satu tahun lalu lantas kembali beredar dan viral di media sosial. Pada unggahan video tersebut, Mayangsari mengungkapkan jika wanita itu harus selalu wangi baik di luar maupun dalam rumah. Hal tersebut dilakukan demi menjaga suami tercintanya agar tidak tergoda dari wanita lain.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata Mayangsari.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official
Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Istri dari Bambang Trihatmodjo ini pun mengungkapkan agar para istri di luar sana yang malas untuk merias diri tidak seharusnya protes maupun geram jika melihat suaminya melirik wanita lain selain pasangannya.

"Rata-rata katanya perempuan begitu nggak, gue kalo keluar baru, salah banget. Tapi kalau giliran lakinya lihat yang lain nggak rela. Nggak fair," terang Mayangsari.

"Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah," sambungnya lagi.

Pada unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi-gosip, Mayangsari menyebutkan jika pemikiran wanita mulai saat ini harus dibentuk dan diubah. Di mana seorang wanita harus selalu tampil memesona setiap saat, baik saat ingin bepergian maupun saat di rumah.

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik karena seperti itu bangun di mindset kita. Kita jalanin nanti berjalan dengan sendirinya." tegasnya.

Terlebih baginya, jika kita selalu tampil cantik, mempesona serta wangi suami akan berpikir berulang kali jika ingin berbuat selingkuh di belakang.

"Jadi suami mikir kalau lihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," tambahnya.

Sontak saja video lawas yang kembali viral ini pun berhasil menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet. Tidak sedikit yang mengingatkan istri dari Bambang Trihatmodjo ini atas perlakuannya di masa lalu. Bukannya menuai pujian, Mayangsari justru dibanjiri beragam cibiran maupun kritik pedas dari sejumlah warganet.

"Tips terhindar dari pelakor ? Tips jadi pelakor ? Ahhhh jd bingung saya...." kata warganet.

"Iya mbak jangan lupa tapa di gunung ya biar tambah wangi kaya mbiaaaakkknya,yg onoh malah wangi bianget ke nya deh wangi wangi ningrat kebayang khaaan wangi ningrat mbiaaaakkk," tutur warganet.

"Looo dia lupa dari mana asalnya?" kata lainnya.

"Suhunya ini jangan salah klen, queen of the queen muljem mah belom ada apa-apa ny." kata netizen lain.

"Kalau laki2 terhormat dan terpandang punya istri cantik dan menawan bisa tergoda karena bbrp kemungkinan. Yg pertama bisa jadi emang lakinya suka jelalatan. Kedua, bisa jadi tergoda sama wangi peletnya perempuan lain.." tutur netizen.

'Lah kan pelakornya sendirinya ngapain takut sama pelakor...iye khannnn...iya dong...." tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya