Bagikan Tips agar Suami Tak Direbut Pelakor, Mayangsari Tuai Cibiran: Dia Lupa dari Mana Asalnya!

Mayangsari
Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan tengah marak diperbincangkan, khususnya di dunia hiburan Tanah Air yang besar kemungkinan kerap terjadi. Hadirnya para perebut laki orang atau yang disebut pelakor pun semakin merajarela di tengah-tengah hubungan rumah tangga pasangan selebriti khususnya.

Tak ingin hal pahit itu terjadi pada dirinya, penyanyi cantik Mayangsari pun lantas membagikan tips jitu agar suami tidak terpincut maupun direbut oleh wanita lain di luar sana. Mayangsari yang pada saat itu tepatnya satu tahun yang lalu berkesempatan menjadi bintang tamu Ashanty dalam podcast kanal YouTubenya pun mengungkapkan secara terang-terangan terkait tips agar suami tidak direbut pelakor.

Video ngobrol asyik bersama Ashanty pun yang sudah dibagikan satu tahun lalu lantas kembali beredar dan viral di media sosial. Pada unggahan video tersebut, Mayangsari mengungkapkan jika wanita itu harus selalu wangi baik di luar maupun dalam rumah. Hal tersebut dilakukan demi menjaga suami tercintanya agar tidak tergoda dari wanita lain.

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata Mayangsari.

Mayangsari

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Istri dari Bambang Trihatmodjo ini pun mengungkapkan agar para istri di luar sana yang malas untuk merias diri tidak seharusnya protes maupun geram jika melihat suaminya melirik wanita lain selain pasangannya.

"Rata-rata katanya perempuan begitu nggak, gue kalo keluar baru, salah banget. Tapi kalau giliran lakinya lihat yang lain nggak rela. Nggak fair," terang Mayangsari.

Halaman Selanjutnya
img_title