Sebenarnya Bucin, Nagita Slavina Beberkan Alasan Sering Males Mesra-Mesra ke Raffi Ahmad

Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering berlalu lalang di media, baik konvensional maupun sosial media. Keduanya juga sering membagikan keseharian dan kegiatan mereka. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tak jarang keduanya terlihat adu mulut atau bertengkar dengan bercanda, seperti Tom and Jerry di depan kamera. 

Apalagi, Nagita Slavina atau biasa dipanggil Gigi bukan tipe yang sering membagikan kemesraan atau momen manja-manja dengan sang suami. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad an Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube

Nah dalam satu kesempatan, Nagita mengungkapkan alasan dirinya nyaris tak pernah bersikap mesra pada Raffi. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam vlog di kanal YouTube mereka, Nagita dan Raffi awalnya membahas mengenai komentar netizen mengenai konten video mereka terkait pertandingan tenis antara sang Raffi Ahmad melawan Desta yang tersebar di media sosial. 

Salah satu netizen lalu berkomentar bahwa ia tak menyangka Nagita bisa begitu membela Raffi, seperti seseorang yang terlihat sangat bucin atau budak cinta kepada sang suami.

"Yang gue kira cuek, nggak ada romantis-romantisnya, ternyata bisa bucin abis ya," baca Sultan Andara tersebut mengenai komentar netizen, dikutip Jumat, 18 November 2022. 

Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Mendengar komentar tersebut, Nagita langsung mencoba bersikap mesra pada Raffi. "My champion, my champion," kata Nagita dengan manja. Lucunya, Raffi Ahmad malah memberikan reaksi yang tak diharapkan atas sikap mesra Nagita itu. "Apa sih, geleh ah (jijik)," ucap ayah dua anak tersebut.

Melihat reaksi Raffi yang demikian, Nagita langsung ngomel, mengungkapkan ini lah alasan dirinya jarang mau bersikap mesra pada sang suami. 

"Dibilang geleh? Makanya aku nggak mau manja-manja sama kamu. Kamu kalau aku kayak gitu, kamu tuh suka 'geleh-geleh' gitu," protes Nagita. 

Raffi pun hanya bisa tertawa mendengar protes istrinya, sambil mencium pipi Gigi.

"Berisik lu," sahut Raffi Ahmad disambut tawa Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah menikah selama 7 tahun dan dikaruniai dua orang putra, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya