Erina Gudono Unggah Foto Prewedding dengan Caption Bikin Baper, Ternyata Disuruh Kaesang Pangarep?

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz – Menjelang hari pernikahan yang sudah semakin dekat di depan mata, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak henti-hentinya membagikan sederet potret prewedding di media sosial Instagram pribadinya. Satu per satu potret prewedding dengan konsep yang berbeda-beda ini pun dibagikan oleh calon pengantin mendekati hari H pernikahannya.

Gibran Akui Telah Siapkan Rencana Gabung Parpol Lain Setelah Hengkang dari PDIP

Mulai dari tema konsep sepak bola, pakaian adat, pakaian casual hingga santai pun sudah dibuatnya menyambut momen bahagianya di bulan Desember mendatang. Yang terbaru, baik Kaesang dan Erina baru saja membagikan sebuah foto preweddingnya dengan berbagai macam pose di Stadion Manahan Solo.

Potret prewedding keduanya saat di Stadion Manahan Solo pun pernah dibagikannya pada beberapa waktu lalu. Pada momen preweddingnya saat itu keduanya sama-sama kompak menggunakan baju jersey bola. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Foto Prewedding Kaesang dan Erina

Photo :
  • IG @kaesangp

Namun berbeda dengan konsep foto kali ini keduanya tampil lebih rapi dan elegan dari foto sebelumnya saat di Stadion Manahan Solo. Di mana Kaesang mengenakan celana dan kemeja berwarna krem, sedangkan Erina dengan anggunya mengenakan ruffle dress simple berwarna kuning.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Rambut panjangnya juga dibiarkan tergerai dengan gelombang longgar dan riasan yang flawless, semakin membuat dirinya terlihat anggun. Pada unggahan foto terbarunya tersebut, Erina Gudono menulis keterangan foto dengan kata-kata gombal. Sontak saja keterangan pada foto tersebut lantas jadi sorotan warganet.

Namun usut punya usut, ternyata kata-kata manis nun puitis ini pun merupakan permintaan dari calon suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini meminta agar kekasihnya tersebut menuliskan kata-kata tersebut pada unggahan terbarunya.

"Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu Mas. (Katanya Mas @kaesangp captionnya aku disuruh nulis gini)," tulis Erina dalam Instagram pribadinya.

Selain dibagikan pada feed Instagram pribadinya, Erina juga membagikannya di Instagram Story miliknya yang ditambahkan sebuah tangkapan layar berupa isi percakapan dirinya dengan sang kekasih Kaesang Pangarep. Bermula dari Erina mengaku kebingungan terkait caption yang ingin ditulisnya pada foto tersebut. 

"Bingung caption," tulisnya singkat.

Kaesang dan Erina

Photo :

"Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu mas," tulis Kaesang Pangarep menyarankan caption pada Erina Gudono.

Sontak saja membaca unggahan terbaru calon istrinya tersebut, Kaesang pun terlihat dibuat terkejut lantaran kekasihnya itu turut menjelaskan kepada warganet terkait permintaanya tersebut.

"YA GAK USAH DIJELASIN JUGA KALO AKU YANG NYURUH," tulis Kaesang tak santai sambil bercanda.

Unggahan foto terbaru Erina Gudono kali ini pun berhasil menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit warganet dibuat gemas lantaran aksi keduanya tersebut.

"WKWK PASANGAN GEMAS," ujar lainnya.

"Astagaaa kenapa ini kocak semua dah.. Lancar ya mba sampe hari H... Seneng dehh sesama orang jogja," tulis pengguna warganet.

"Semoga Yang jomblo segera nyusul," kata lainnya.

"Alhamdulillah, PERSIS punya backup copywriter caption." canda lainnya.
"Tumben bener expresinya mas Kaesang????Biasanya dahlah," tambah lainnya.
"Hadeehhh mak jleb...pie rasane digombali calon bojo mas..." kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya