Bentley Hammington Alami Cedera, Bagian Kanan Matanya Terluka

Bentley Hammington alami cedera di matanya
Sumber :
  • Instagram @bentlyhammington

VIVA Showbiz – Adik dari William Hammington, Bentley Hammington baru saja mengalami insiden yang tidak menyenangkan. Inside itu membuat cedera di bagian mata Bentley yang bengkak dan memar.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Dalam akun Instagram-nya @bentlyhammington yang diunggah pada 20 November 2022. Terlihat potret Bentley Hammington yang mengalami luka di bagian matanya.

Bentley Hammington alami cedera di matanya

Photo :
  • Instagram @bentlyhammington
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Putra kedua dari Sam Hammington dan Jeong Yoo Mi tersebut mengalami luka di bagian mata kanannya. Dalam keterangan unggahan tersebut, tertulis Bentley terluka saat bermain di taman bermain.

Namun, kondisi Bentley Hammington saat ini baik-baik saja. Kedepannya akan lebih berhati-hati saat bermain-main di taman bermain. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saya… Saya sedikit terluka. Itu tidak benar. Saat bermain di taman bermain, itu jatuh ke mataku,” tulis akun Instagram @bentlyhammington, dikutip pada 21 November 2022.

Untungnya, tidak ada masalah besar, tapi karena dekat mata, banyak bengkak dan memar. aku baik-baik saja hahaha. Saya memutuskan untuk tidak bermain berbahaya mulai sekarang,” timpalnya.

Diketahui, Bentley Hammington pertama kali muncul di program acara The Return of Superman. Saat itu usianya masih 3 bulan. Sedangkan sang kakak, William Hammington, telah lebih dulu muncul dalam program yang sama.

Kakak beradik ini terkenal dengan aksinya yang lucu dan pintar. Tak heran jika keduanya memiliki banyak penggemar. Namun pada 21 November 2021 lalu, keduanya memutuskan untuk menyelesaikan syuting terakhir mereka dalam program tersebut.

Saat ini usia Bentley menginjak 5 tahun dan William 6 tahun. Keduanya masih aktif membagikan kegiatannya masing-masing dalam akun Instagram mereka yang dikelola oleh orang tua mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya