Celine Evangelista dan Steven Kegep Berdua, Netizen: Kasihan Marshel

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Publik dibuat sewot oleh video yang beredar di media sosial terkait Celine Evangelista dan Steven Pasaribu. Dalam video yang beredar tersebut terlihat Celine Evangelista terlihat sedang berada di sebuah kafe.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Celine yang bersama dengan putra bungsunya nampak berbincang dengan Steven Pasaribu. Keduanya nampak begitu serius ketika mengobrol hingga akhirnya Steven Pasaribu menyadari anak dari Celine memandanginya. Scroll lagi ya.

Steven yang sadar akan itu, kemudian seperti mengajak putra Celine untuk berbincang. Celine bahkan terlihat menunjuk ke arah Steven Pasaribu sambil berbincang dengan sang putra.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sontak saja video berdurasi kurang dari 30 detik itu menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang kesal dengan kedekatan keduanya dan menyoroti Marshel Widianto. Mengingat keduanya yang sempat diisukan dekat belum lagi Celine juga mengaku sosok Marshel adalah pria idamannya.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kasihan marcel,” kata netizen.

d manfaatkn simarcel demi tetap aksis d dunia hiburan tp untk marcel sicewek mngkn Allah kasih petunjuk wanita itu bkn yg terbaik buat dia n bikin sakit hati lihat marcel d gituin terkesan d manfaatkn,” komentar netizen.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

“Laah marcel..dr dlu gue uda komen...celine itu sma marcel setingan..celine ngidupin anak banyak dia btuh panggung biar diundang sana sni..betul ngak.........klu pun celine mau sma marcel itu pling ngak marcel kayaaa.......krn cinta itu buta tp kebutuhan hidup ngak bisa ditinggal merem smua datang tiba2.....ksian marcel mrip tmn skolah dlu di jodoh2in cm dikecengin alhasil cm malu,” ungkap lainnya.

Nggak apa2 Marsel nggak jadi sama dia, untung dimarsel, nggak jadi nanggung biaya 4 anaknya,” sindir netizen.

Sementara itu, Celine Evangelista dan Steven Pasaribu juga terlihat pernah berlibur bersama. Setelah diduga memiliki hubungan oleh netizen, keduanya angkat bicara.

Disindir soal momen berlibur bersama, mantan istri dari Stefan Wiliam itu sama sekali tak menampik hal tersebut.

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Main bareng, rame-rame," kata dia belum lama ini.

Sementara itu ketika Stevan Pasaribu ditanya tentang sosok Celine Evangelista dia mengungkap bahwa Celine adalah wanita yang mengagumkan.

"Dia adalah sosok yang mengagumkan," puji Stevan Pasaribu.

Penyanyi berusia  28 tahun tersebut juga blak-blakan mengaku nyaman dengan Celine Evangelista.

"Dia bisa menjadi teman sharing yang baik, ngasih masukan yang baik, aku nyaman aja sih kalo lagi ngobrol atau dekat sama dia," kata Stevan Pasaribu.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya