Marshanda Ungkap Perasaannya Sebagai Ibu, Sikap Sienna Bikin Haru Disorot

Marshanda dan Sienna Ameerah
Sumber :
  • instagram/marshanda99

VIVA Showbiz – Warganet dibuat meleleh dengan sikap Sienna yang dewasa dan sangat menyayangi Marshanda sebagai ibunya. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan artis Marshanda yang tengah mengungkapkan perasaannya kepada sang anak sebagai seorang ibu yang bikin haru. 

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Sikap sang anak pun menjadi sorotan lantaran langsung memeluk ibunya yang merasa terharu dan bahkan menangis saat mengungkapkan perasaannya. Hal itu lantaran wanita yang kerap disapa Caca ini mengaku belajar artinya keikhlasan terhadap sang anak yang tidak tinggal bersamanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Marshanda belajar ikhlas meski rindu sang anak

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Photo :
  • Instagram @nesyanabila

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, Marshanda mengungkapkan dirinya yang terkadang sangat merindukan sang anak Sienna yang tak selalu bisa berada di sampingnya karena tinggal dan diasuh bersama Ben Kasyafani, mantan suaminya. 

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Artinya jadi ibu buat Sienna, ibu tuh belajar keikhlasan karena ibu suka sering, I love you so much and there’s a lot of time di mana ibu kangen banget sama Sienna,” ungkapnya yang dikutip VIVA pada Selasa, 22 November 2022. 

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani

Photo :
  • instagram/marshanda99

Melihat dan mendengar ungkapan dari sang ibu, Sienna pun langsung memeluk Marshanda dengan haru. Bahkan Caca sampai menangis saat mengungkapkan perasaannya itu dan dipeluk oleh sang anak. 

Dari belajar keikhlasan tersebut, wanita berusia 33 tahun itu menyadari bahwa sang anak bahagia lantaran diasuh oleh orang tua yang luar biasa seperti Ben Kasyafani yang merupakan mantan suaminya dan Nesyana Ayu Nabila sebagai ibu sambung Sienna. 

Tapi ibu juga tau Sienna juga bahagia dan Sienna juga dijagain sama mamah dan ayah yang luar biasa,” lanjutnya. 

Hal yang terpenting bagi Marshanda untuk sang anak adalah bahwa Sienna tetap memiliki kasih sayang utuh dan lengkap dari dirinya, Ben Kasyafani dan Nesya sebagai orang tua. 

Yang terpenting adalah Sienna punya ayah mamah ibu yang sayang banget sama Sienna,” ucapnya kepada Sienna yang terharu mendengar ungkapan sang ibu. 

Menurut Marshanda, Sienna memiliki jiwa yang sama sepertinya dan hal itu membuat dirinya merasa bangga sebagai ibunya. 

“Sienna itu kayak ibu, u have my soul, kayak ibu ngeliatnya kayak bangga gitu she's my daughter,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya