Penyebab Meninggalnya Ki Joko Bodo, Punya Riwayat Darah Tinggi

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA Showbiz– Paranormal sekaligus selebriti Ki Joko Bodo, meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 22 November 2022. Ia meninggal dunia di usia 57 tahun.

Daun Salam Ternyata Bisa Turunkan Hipertensi, Gimana Caranya?

Saat ditemui awak media, anak kedua Ki Joko Bodo, Refo bercerita mengenai kronologi meninggalnya sang ayah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ki Joko Bodo meninggal dunia di kediamannya yang terletak di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Pria yang terkenal dengan gaya rambut gondrong itu meninggal dunia sekitar jam 10 pagi WIB.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Menurut Refo, sang ayah meninggal dunia mendadak dan memiliki penyakit darah tinggi.

Ki Joko Bodo di film Si Jukie

Photo :
  • dok.ist
Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

“Meninggal dunia tadi pagi pada pukul 10 pagi. Ayah meninggal emang ada penyakit yaitu ada darah tinggi dan memang tiba-tiba aja meninggalnya,” kata Refo di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

“Kalau sakit memang dari dulu memang udah ada penyakit bawaan. Cuma sebulan ini kambuh lagi dan seperti itu,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar duka itu juga disampaikan oleh rekan Ki Joko Bodo, Ki Prana Lewu.

Melalui Instagram story pribadinya, Ki Prana Lewu mengunggah foto Ki Joko Bodo, ia menuliskan kabar duka tersebut dan memberi doa terbaik untuk almarhum Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Slamat jIn @kijoko.bodo Smoga amal ibadahmu dtrima dsisi Allah SWT... Aamiin yra," tulis Ki Prana Lewu dikutip VIVA.

Ki Prana Lewu juga mengungkapkan kebaikan Ki Joko Bodo semasa hidup. Menurut Ki Prana Lewu, semasa hidup Ki Joko Bodo selalu sigap dan cepat untuk menjalankan ibadah salat saat mendengar suara adzan berkumandang.

"Sy menjadi saksi bhw saat adzan tiba, alm Ingsng berada dmushola utk melaksanakan sholat," tulis Ki Prana Lewu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya