Sandra Dewi Ungkap Pernah Diminta Pindah Agama Oleh Sang Mantan Kekasih

Sandra Dewi
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Sandra Dewi termasuk artis papan atas Indonesia yang jarang mengumbar masalah ataupun kisah percintaannya ke publik. 

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Diketahui, wanita yang kini berusia 39 tersebut, kini sudah menikah dengan pengusaha bernama Harvey Moeis dan dikaruniai dua putra. Namun, sebelum memiliki kisah cinta bak negeri dongeng bersama sang suami, Sandra Dewi pernah berpacaran dengan seorang pengusaha lain, yaitu Reino Barack.

Meski kini Reino pun telah menikah dengan Syahrini, ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Sandra Dewi selama tiga tahun. Namun, hubungan tersebut harus kandas dikarenakan perbedaan agama mereka.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi

Photo :
  • Instagram/sandradewi88

Selama berpacaran Sandra Dewi mengungkapkan bahwa Reino Barack adalah pria yang baik untuk dirinya.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

“Dia itu ya enggak ada salahnya. Ketika satu sosok ini enggak ada salahnya, tapi ya itu, beda keyakinan,” kata Dewi Sandra ketika hadir di Youtube milik Daniel Mananta, dilansir Selasa, 22 November 2022.

Walaupun mengetahui jika hubungan keduanya akan sulit, tapi Sandra Dewi berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Reino Barack sembari menemukan jalan tengah untuk keduanya.

Syahrini dan Reino Barack.

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Bahkan ternyata Reino Barack beberapa kali meminta kepada Sandra untuk pindah keyakinan agar keduanya bisa menikah. Namun setelah berpikir panjang, hal tersebut ditolak oleh Sandra Dewi dan memilih tetap mempertahankan keyakinannya.

“Beda keyakinan dan gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya guenya yang pindah, tapi gue enggak bisa (pindah keyakinan),” tutur Sandra Dewi.

Karena tak ada jalan keluar, akhirnya keduanya memilih mengakhiri hubungan percintaan. Tak diapik, keputusan tersebut ternyata berdampak besar untuk perasaan Sandra Dewi saat itu. Ia bahka mengaku bahwa butuh waktu sampai dua tahun untuk move on.

Hal ini dikarenakan ia memiliki ketakutan jika ia tidak bisa menemukan sosok jodoh yang sama baiknya seperti Reino Barack di usianya yang sudah menginjak tiga puluh tahun.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

“Kayak ngerasa, apa yah, ada enggak nih yang kayak begini lagi di umur gue yang sekarang ini,” jelas wanita yang dijuluki Disney Princess Indonesia tersebut.

Namun, meski sempat sedih dan galau setelah berpisah, ternyata Sandra Dewi berhasil melewati masa itu dan akhirnya berjodoh dengan pria yang ia idamkan yaitu Harvey Moeis. 

Kini, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah berlangsung selama enam tahun, meski keduanya tak terlalu sering membagikan kemesraan di depan publik, namun beberapa kali terlihat potret dan video mesra keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya