Ditinggal saat Lagi Susah, Jessica Iskandar Sindir Geng Sosialita

Jessica Iskandar dan baby Don
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Saat ini artis Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar tengah dalam masa-masa sulit dalam hal keuangan dan diketahui terlilit banyak cicilan. Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar belakangan ditipu oleh rekan kerjanya sendiri hingga mengalami kerugian hingga hampir Rp10 miliar. 

Pabrik Sepatu Legendaris Bata Tutup di Purwakarta, Netizen Nostalgia: Sepatu Zaman SD

Namun, wanita yang tergabung dalam geng sosialita para artis tersebut malah seperti tidak memiliki teman saat sedang kesulitan dan tidak ada yang membantunya. Seperti unggahan Jessica Iskandar yang baru-baru ini diduga menyindir teman-temannya yang tidak membantunya saat dirinya sedang mengalami keterpurukan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Sindir Geng Sosialita

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Melalui akun Instagram pribadi miliknya @inijedar, Jessica Iskandar mengunggah foto-foto dirinya bersama putra sulungnya, Baby Don yang tengah selfie di atas tempat tidur. Sementara, dalam caption akun Instagramnya Jedar menuliskan bahwa pada akhirnya teman terbaik untuknya adalah anak-anaknya sendiri bukan orang lain. 

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

“Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju ga ibu2?” tulis Jessica Iskandar dalam caption di unggahan akun Instagramnya @inijedar yang dikutip pada Kamis, 24 November 2022. 

Sontak, para warganet pun langsung banyak memberi komentar atas postingan yang Jesar unggah di Instagramnya itu. Banyak dari mereka yang menyetujui statement yang dibuat oleh Jedar yang diduga sebagai sindiran itu.  

“Setuju banget, apalagi ditambah sekarang Anak udah mau SD.. bisa diajak tuker pikiran, kadang sudah Amaze sendiri dia bisa jawab dengan serius dan lebih dewasa,” tulis salah seorang netizen yang memberi komentar.

“Ada yang tersirat dari yg tersurat.. bner gak kak jess?? semoga gak ada apa2 ya,” komentar dari netizen lain di kolom komentar.

“Terkadang orang2 hanya datang kepada kita disaat kita lagi banyak duit ,” kata netizen berkomentar.

“Setuju bgt. Baru sadar ya mba Jess ..? Ga ada namanya teman dikala kita susah .itu sudah hukum alam,” kata netizen lain. 

“Betul banget,,,,, anak adl teman setia yg selalu ada untuk jadi penyemangat kita,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya