Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur, Belum 24 Jam Sudah Rp100 Juta

Lesti Kejora galang dana untuk korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Kabupaten Cianjur, Jawa Barat belum lama ini diguncang gempa dengan kekuatan 5,6 magnitudo di kedalaman 10 km pada Senin, 21 November 2022. Penyebab terjadinya gempa yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat hingga ke terasa ke Jakarta terjadi akibat patahan geser dengan magnitudo 5,6. 

Mensos Risma Sebut Belum Ada Laporan Kerusakan dampak Gempa 6,2 Magnitudo di Aceh

Bencana gempa yang melanda Cianjur tersebut menjadi duka mendalam lantaran menyebakan banyak korban jiwa dan luka serta kerugian material. Akibatnya banyak sekali bangunan dan rumah serta sarana publik di Kabupaten Cianjur yang rusak dan roboh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.
Gunung Dempo Erupsi Setinggi 300 Meter, Masyarakat Diingatkan Bahaya Gas Vulkanik

Pedangdut Lesti Kejora yang berasal dari Cianjur pun turut berduka dan sedih dalam bencana yang terjadi. Apalagi, banyak keluarga dan saudara-saudaranya yang juga menjadi korban gempa. Bahkan rumah kakek dan neneknya pun diketahui juga ikut ambruk.

Karena itu, Lesti Kejora membuka penggalangan dana atau donasi melalui sebuah platform kitabisa.com untuk membantu korban yang terdampak gempa di Cianjur. Donasi Bersama Bantu Warga Terdampak Gempa Cianjur itu dibuka Lesti sampai 7 hari ke depan dengan target Rp300 juta.

Rizky Billar Emosi Saat Muncul Kabar Tak Sedap Tentang Kakak Iparnya

"Assalamualaikum Wr.Wb saya Lesti untuk teman-teman semuanya mari kita support dan doakan saudara-saudara kita di Cianjur mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga di sana diberi kekuatan, kesabaran untuk teman-teman semuanya yang mau ikut berdonasi langsung saja ke kitabisa.com, terima kasih," kata Lesti Kejora yang dikutip pada Kamis, 24 November 2022. 

Lesti Kejora galang dana untuk korban gempa Cianjur

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Dibuka untuk 7 hari ke depan, namun penggalangan dana yang dilakukan Lesti Kejora rupanya sudah mencapai Rp100 juta hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja. Ternyata banyak orang baik yang ingin memberikan bantuan dana kepada para korban terdampak gempa di Cianjur. 

“Alhamdulillah masyaAllah, belum 24 jam udah terkumpul lebih dari 100 juta Makasih banyak buat semua yang udah ikutan donasi & mendoakan saudara kita di Cianjur. Yuk kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu, KLIK Link di bawah yah,” tulis Lesti Kejora dalam unggahan di Instagram story-nya sambil menempelkan tangkapan layar hasil donasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya