Reza Arap Akhirnya Hadir Mediasi Bersama Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz Wendy Walters dan Reza Arap hadir dalam sidang perceraian. Mereka kembali bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani mediasi sebagai rangkaian sidang cerai mereka.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Mengutip dari Intip Seleb, Wendy Walters telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sekitar pukul 13.19 WIB. Namun, tidak banyak kata-kata yang disampaikan oleh Wendy, ia hanya menuturkan kondisi dalam keadaan sehat dan siap menjalani mediasi.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Baik, bak banget. Iya siap (jalani mediasi) doain aja ya,” ungkap Wendy Walters, dikutip dari Intip Seleb pada 25 November 2022.

Sedangkan Reza Oktovian atau biasa disapa Reza Arap datang tidak lama setelah itu. Hanya berjarak satu menit saja dari kedatangan Wedny Walters. 

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Hai, nanti kita ngobrol ya,” kata Reza Arap dan langsung masuk ke ruang mediasi.

Wendy Walters Kecewa dengan Reza Arap

Wendy Walters menangis usai jalani sidang mediasi

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Diketahui, Wendy Walters sempat menuturkan kekecewaannya karena Reza Arap tidak hadir saat sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 22 November 2022. Dengan pakaian serba putih, Wendy mengatakan Reza tidak menghargai hukum.

Menurut Wendy Walters, Reza Arap seperti mengulur-ulur persidangan. Padahal keduanya sudah sepakat untuk segera bercerai. 

Sebenarnya lebih kepengen cepet selesaiin aja sih. Bantu doa aja,” ungkap Wendy Walters kala itu.

Gugat Cerai

Wendy Walters jalani sidang mediasi

Photo :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Wendy Walters melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Keduanya pun sudah mejalani sidang perdana pada 15 November 2022. 

Pada hari ini, 25 November 2022, Reza Arap dan Wendy Walters kembali diwajibkan hadir untuk menjalani mediasi di PN Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya