Wika Salim Pamer Foto Bareng Pacar, Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Wika Salim dan Kekasihnya
Sumber :
  • IG @wikasalim

VIVA Showbiz – Wika Salim baru-baru dibanjiri komentar netizen pada salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Pedangdut cantik yang biasanya membagikan foto sendirian dengan gaya busana yang nyentrik itu kini berani mengungkapkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Wika Salim menceritakan, foto tersebut diambil ketika sedang menonton film di bioskop. Keterangan unggahan tersebut dibuat seolah ia tidak sengaja memamerkan foto sang kekasih. Scroll selanjutnya.

Kejadiannya baru aja semalam. Padahal lagi nonton sendiri niatnya pengen selfie. Tapi tiba-tiba pas jadi hasilnya kok jadi berdua ya,” tulisnya sebagai caption dikutip dari Instagram @wikasalim pada Jumat 25 November 2022.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang merasa senang karena pembawa acara Koplo Superstar itu kini mulai terbuka soal hubungan asmaranya. Namun, ada juga netizen yang merasa patah hati lantaran idolanya itu kini sudah ada yang memiliki.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Go public nih aseeek,” komentar Dinar Candy.

Hari patah hati nasional,” kata yang lain.

Alhamdulillah akhirnya post sama lakian juga ya haha,” komentar warganet lainnya.

Patah hati ah ini mah,” kata yang lain.

Kekasih Wika Salim itu diketahui bernama Max Adam. Pertemuan Wika Salim dan Max bermula dari seorang teman yang memperkenalkan keduanya. Sejak saat itu, mereka mulai membangun komunikasi hingga tumbuh benih-benih asmara.

Wika Salim awalnya terkesan menutup-nutupi hubungannya dengan Max Adam, meskipun ia membantah berniat melakukannya. Wika mengatakan, hanya tidak ingin mengumbar kemesraannya dengan Max di media sosial.

Pedangdut cantik itu juga jarang membagikan foto bersama Max Adam di media sosial, ia beralasan ingin menjaga hubungannya dengan baik agar terhindar dari pelakor.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya