Nia Ramadhani Selalu Prioritaskan Suami, Selalu Stand By di Rumah untuk Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ardibakrie

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani baru saja rampung menjalani proses rehabilitasi pada Maret 2022. Tidak sendirian, Nia Ramadhani menjalani hari-hari rehabilitasi bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ardi Bakrie sempat mengungkapkan bahwa ia memang ingin menemani Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi agar ada yang menjaga istrinya tersebut. Sikap Ardi itu dilakukannya sebagai wujud rasa cinta kepada sang istri yang begitu besar.

Ternyata, dalam rumah tangga yang sudah terjalin selama 22 tahun itu bukan hanya Ardi yang terkesan bucin atau budak cinta, tetapi Nia Ramadhani pun begitu. Asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan, mengungkapkan bahwa bosnya itu selalu mendahulukan dan mementingkan suaminya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Menurut penuturan Theresa, ibu dari tiga anak itu lebih memprioritaskan sang suami. Bahkan, jika sedang berada di luar rumah Nia lebih memilih buru-buru pulang sebelum Ardi Bakrie tiba di rumah lebih dulu.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Dia kaya, 'Aduh laki gue udah mau pulang, gue harus di rumah sebelum suami pulang'," ujar Theresa, dikutip dari YouTube Ayu Dewi, Jumat, 25 November 2022.

Lebih lanjut, Theresa membeberkan jika semua yang dilakukan Nia adalah atas keinginan dan inisiatifnya sendiri. Padahal, Ardi Bakrie tidak pernah meminta Nia stand by di rumah ketika dirinya pulang. Ardi juga tidak melarang Nia untuk menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

"Padahal Bapak (Ardi Bakrie) enggak suruh dia pulang," lanjutnya.

Berbeda dengan para istri yang lebih suka menikmati waktunya di luar ketika suaminya bekerja, Nia Ramadhani justru selalu kepikiran jika suaminya sudah dalam perjalanan pulang. 

"Kalau kita kadang-kadang pergi dulu lah ya, dia juga enggak nyariin, kalau dia nggak, 'There balik yuk Bapak udah mau pulang'," kata Theresa.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Nia Ramadhani selalu berusaha untuk tiba lebih dulu di rumah dari pada Ardi Bakrie. Ia sering menyuruh ajudannya untuk memeriksa apakah mobil Ardi sudah ada di rumahnya. Hal itu dilakukannya karena Nia ingin tina terlebih dahulu di rumah.

Nia Ramadhani juga mengatakan bahwa saat ini pernikahan dan rumah tangganya jauh lebih harmonis meskipun keduanya sempat terlibat kasus narkoba. Selain itu, menurut Nia semua keluarganya juga saling mendukung dan menyayangi satu sama lain.

"Sekarang bener-bener enak banget, Alhamdulillah pernikahan kita enak banget dan kita bisa tahu keluarga kita segitu sayangnya sama kita," ujar Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya