5 Kontroversi Vincent Raditya yang Baru Seminggu Nikah Istri Sudah Melahirkan

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA Showbiz – Vincent Raditya adalah mantan pilot yang selalu ramai dengan kontroversi. Terbaru ia disorot usai umumkan kelahiran bayi padahal baru seminggu melangsungkan pernikahan dengan istri ketiganya, Fanny Margaretha.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Vincent Raditya dan Fanny Margaretha sendiri baru menikah selama satu minggu, yaitu pada Sabtu 19 November 2022. Selain itu, pernikahan keduanya sempat jadi sorotan karena terpaut usia 17 tahun. Vincent kini berusia 38 tahun sedangkan Fanny 21 tahun.

Nah, berikut 5 kontroversi yang kerap dilakukan Vincent, dikutip dari IntipSeleb, Senin 28 November 2022. Yuk scroll ke bawah untuk tahu informasi selengkapnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pilot Capt. Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

1. Selingkuh dari istri pertama?

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Vincent Raditya pertama kali menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai model yaitu Vegen Acni. Akan tetapi, keduanya bercerai pada 2017 karena Vincent berselingkuh. Padahal, mereka telah dikaruniai dua anak.

Vegen Acni sendiri membenarkan isu perselingkuhan itu dan mengaku menyuruh Vincent menikahi wanita selingkuhannya. Hal itu dilakukan Vegen Acni karena ia sudah menyerah dengan rumah tangganya.

2. Menikahi Novita Condro

Resmi bercerai dengan Vegen Acni, beberapa bulan setelahnya Vincent Raditya menikah lagi dengan Novita Condro yang disebut-sebut merupakan orang ketiga yang merusak pernikahan pertamanya.

Dikaruniai dua anak lagi bersama Novita Condro, mereka kerap pamerkan keharmonisan di media sosial. Akan tetapi, kemudian muncul rumor bahwa Vincent Raditya diselingkuhi Novita Condro.

3. Diselingkuhi istri kedua

Vincent Raditya menuduh bahwa Novita Condro selingkuh dengan lelaki yang lebih muda alias brondong. Sang pilot bahkan membeberkan beberapa foto di media sosial yang disebut bukti perselingkuhan istri keduanya itu.

Tidak tinggal diam, Novita Condro balik membeberkan screenshot Whatsapp dengan Vincent Raditya dan mengatakan bahwa suaminya itu seseorang yang kasar dan tidak menghormati istri.

4. Cerai kedua kalinya

Novita Condro

Photo :
  • IG @novitacondro

Rumah tangga Vincent Raditya dengan Novita Condro pun tidak bisa terselamatkan. Ia akhirnya bercerai untuk kedua kalinya karena masalah perselingkuhan. Perceraian kedua Vincent Raditya itu mendapat banyak komentar negatif netizen yang menyebut dirinya terkena karma karena selingkuh dari Vegen Acni.

5. Diduga hamili kekasih sebelum menikah

Kapten Vinvent Raditya dan Istri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Vincent Raditya pun menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Fanny Margaretha yang baru berusia 21 tahun. Pernikahan itu diumumkan pada 20 November 2022 lewat unggahan Instagramnya. Unggahan tersebut ramai dengan komentar miring netizen yang menuduh Fanny Margaretha sudah hamil terlebih dulu sebelum melangsungkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya