Aji Mumpung Lagi Viral, Pinkan Mambo Orbitkan Anak: Yang Penting Cari Duit

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo belakangan menjadi sorotan di berbagai media karena tindakan dan ucapannya. Baru-baru ini dia pun menyulut kontroversi karena meminta Lesti Kejora bercerai dari Rizky Billar.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Namun, meski perhatian publik cenderung negatif terhadap imejnya, Pinkan Mambo seolah tak peduli. Dia justru aji mumpung memanfaatkan namanya yang viral dengan mengorbitkan buah hatinya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Pinkan Mambo mengungkap sendiri keinginannya untuk menaikkan popularitas anaknya. Hal itu diucapkannya saat menjadi bintang tamu sebuah talkshow yang dipandu salah satunya oleh Ruben Onsu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pinkan Mambo

Photo :
  • instagram @pinkan_mambo

"Kebetulan kan lagi viral kemarin. Terus maksudnya ya udah kita orbitin aja. Biar Michelle kan hari ini gak butuh sekolah, maksudnya tetep sekolah tapi yang penting tuh menurut aku cari duit," kata Pinkan.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Selain itu, Pinkan beralasan hal itu dilakukannya agar rasa percaya diri sang anak bisa terasah. "Dia kan seringnya orangnya agak..." lanjut dia.

Mendengar hal itu, Ruben Onsu pun memberikan tanggapan bahwa dalam berkarier anak juga tetap bisa menyeimbangkan dengan pendidikan.

"Bukannya untuk anak seusia gini kan masih penting. Tapi Pinkan kepingin Michelle ini bisa produktif?" kata Ruben.

"Iya lebih pintar cari duit," timpal Pinkan.

"Tapi kan bisa balance juga antara pendidikan sama kerja," sambung Ruben.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Iya makanya aku kuliahnya di Indonesia," kata Pinkan.

Ucapan Pinkan pun memancing reaksi keras dari netizen. Sebagian besar mengkritik tindakan Pinkan yang justru memanfaatkan anaknya.

"Saya jg pernah susah mba, tp saya gak begitu jg sm anak.. sya ttp mau nya selama usia dia masih di haruskan sekolah ttp pendidikan itu wajib, apalgi mba nya viral kan sorry to say karna hal negatif," kata netizen.

"Duuuh mbakeeee saya aja yg cuma TKW berharap anak saya bersekolah setinggi mungkin bukan cari duit..jangan gitu ah kasian biarin dia di masanya ya klo berbakat ikut didukung tapi jangan fokus cari duit," kata yang lain.

"Hari gini pendidikan gak penting. Mungkin bagi mbak yg gak penting," timpal yang lain.

Pinkan Mambo sempat menjadi perhatian publik usai mengaku pernah mengalami masa terpuruk. Karena kondisi ekonominya yang buruk mantan rekan duet Maia Estianty itu pernah berjualan pakaian demi menghidupi lima anaknya.

Belakangan, dia mulai muncul lagi sebagai penyanyi dan aksi panggungnya sempat menjadi perbincangan hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya