Juluki Diri Sebagai Presiden Akal Tak Sehat, Pinkan Mambo: Saya Ambil Jabatan Ini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Ia bahkan sampai membongkar aib mantan rekan duetnya di Duo Ratu, Maia Estianty. Keduanya bahkan sempat berseteru lantaran Pinkan Mambo yang terus mengorek-ngorek masa lalu. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bukan hanya dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo juga menyenggol sejumlah artis Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo menyuruh Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora karena tidak ada rasa cinta. Dia bahkan menyebut bahwa pamer harta yang dilakukan Raffi Ahmad itu sampah. 

Kini, penyanyi 42 tahun itu semakin hangat diperbincangkan usai menobatkan dirinya sebagai Presiden Akal Tidak Sehat. Seperti biasa, dia memberikan pembelaan atas julukan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa awalnya sebutan itu berawal dari warganet. Tapi, dia tak masalah dan berterima kasih. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Saya mau bilang hari ini saya resmi mengangkat diri saya sebagai presiden akal tidak sehat. Karena bukan saya yang ngangkat tapi netizen yang bilang saya gila makasih saya akan ambil jabatan ini," kata Pinkan Mambo, seperti dilansir dari akun TikTok @yozadifitra, pada Kamis 1 Desember 2022. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Terima kasih menjadi saya presiden karena partner bisnis saya itu almarhum Bob Sadino, dia tidak sekolah tapi menjadi orang kaya," sambung Pinkan.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa setiap orang kaya memang mempunyai akal yang tidak sehat. Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa pendidikan itu penting. 

"Kalo kalian mau kaya seperti saya, sekolah itu penting tapi kita harus bisa bikin duit. Makanya orang kaya itu agak gak sehat. Jadi setiap orang yang gak sehat di Indonesia, saya presidennya," pungkas Pinkan.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Sebelum itu, Pinkan mengaku bahwa dirinya mempunyai 50 perusahaan dan lebih kaya dari Raffi Ahmad. Dia juga mengaku terlahir dari keluarga kaya raya dan sang ayah adalah keturunan kerajaan. 

"Saya mau buka kartu bahwa, papa saya itu adalah keturunan Raden Roro. Jadi saya itu seorang putri, sebenarnya saya anak orang kaya yang saya gak mau bilang apa, saya siapa," ungkapnya.

"Raffi enggak bisa bangunin orang mati, kalo saya bisa. Belah lautan saya bisa," tambah Pinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya