Jelang Nikah, 13 Kamera CCTV Dipasang di Sekitar Kediaman Erina Gudono

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Kediaman Erina Gudono yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY akan menjadi tempat beberapa prosesi pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Rencananya, rangkaian acara di kediaman Erina akan mulai digelar sejak 8 Desember 2022 mendatang.

Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Minta Restu Nikahi Aaliyah Massaid

Untuk melakukan pengamanan, sebanyak 13 kamera CCTV dipasang di sekitaran rumah Erina. Pemasangan kamera CCTV ini berada di bagian barat dan utara rumah tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ketua RW 59, Sukamto mengatakan pemasangan 13 kamera CCTV ini berkaitan dengan prosesi pernikahan Kaesang-Erina. Pemasangan belasan kamera CCTV dilakukan oleh pihak Korem 072 Pamungkas.

Jokowi Tak Diundang Rakernas PDIP, Maruarar Sirait: Itu Masalah Internal, Harus Dihormati

"Pemasangan CCTV sudah kemarin yang masang dari Korem. Informasinya kemarin 13 titik. Kemarin kan memberitahu saya ke rumah. Bahwa sudah mulai memasang CCTV, kurang lebih 13 titik," kata Sukamto, Kamis 1 Desember 2022.

Rumah Erina Gudono.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta).
Nama-nama Calon Anggota Pansel KPK Masih Digodok Presiden Jokowi

Sukamto membeberkan kamera CCTV ini dipasang karena Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi rumah Erina saat prosesi Midodareni yang digelar pada 9 Desember 2022 mendatang.

"Iya untuk pengamanan. Protap Presiden memang seperti itu ya," kata Sukamto.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rangkaian prosesi pernikahan Erina-Kaesang akan diawali dengan pengajian di rumah Erina pada 8 Desember 2022. Kemudian pada 9 Desember 2022 akan ada acara siraman dan midodareni untuk pengantin putri di rumah Erina.

Untuk akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarukmo pada 10 Desember 2022. Sementara resepsi pernikahan diselenggarakan di Pura Mangkunegaran Solo sehari kemudian yaitu pada 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya