9 Artis Pria Lengket Sama Anak Perempuan yang Cantik

Artis pria yang dekat dengan putrinya
Sumber :
  • Instagram @andrew.white._ / @kangferrymaryadi

VIVA Showbiz – Banyak yang menyebut jika seorang ayah akan dekat dengan anak perempuannya, sementara ibunya akan dekat dengan anak lelakinya. Nampaknya hal ini juga dirasakan para ayah selebriti Tanah Air ini.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kebersamaan mereka dengan sang anak perempuan membuat baper para warganet. Bahkan, mereka juga dijuluki sebagai hot daddy. 

Siapa sajakah artis pria yang sangat dekat anak perempuannya? Berikut telah kami rangkum sederet artis Tanah Air yang dekat dengan sang anak perempuan.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

1. Sultan Djorghi

Sultan Djorgi dan anak perempuannya

Photo :
  • Tangkapan layar
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Sultan Djorgi memiliki anak perempuan bernama Aquene Aziz Djorghi. Djorghi sangat dekat dengan anak perempuannya itu. Pada unggahan bulan Oktober lalu, keduanya tengah menghabiskan malam minggu bersama.

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Thalia

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu memiliki dua putri cantik yakni Thalia dan Nia. Diketahui bahwa Ruben dan kedua anak perempuannya itu sangat dekat. Bahkan, di sela kesibukannya, Ruben menyempatkan diri untuk mengantar Thalia pergi sekolah setiap hari.

Glenn Alinskie dan Nastusha

Photo :
  • Instagram Glenn Alinskie

Glenn Alinskie diketahui memiliki dua anak yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Saat memiliki anak pertama, Glenn Alinskie sangat dekat dengan anak perempuannya itu. Hal ini lantaran Nastusha sering ditinggal sang ibu yang bekerja sebagai public figure.

Darius Sinathrya dan putrinya Sabrina

Photo :
  • Instagram @Darius_sinathrya

Keluarga Darius dikenal sangat harmonis. Diketahui bahwa Darius Sinathrya sangat dekat dengan sang anak perempuan, Quinesha Sabrina Sinathrya. Darius kerap kali menunjukkan rasa kasih sayangnya di berbagai momen hangat.

Ferry Maryadi dan putrinya

Photo :
  • Instagram @kangferrymaryadi

Sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi pernah menikah dengan Risma Nilawati pada tahun 2003. Dari pernikahannya itu, Ferry dikaruniai anak perempuan bernama Harliafa Princi Maryadi. Ferry Maryadi dan putrinya sangat dekat dan selalu kompak. 

Meski usianya kini sudah menginjak 15 tahun, putrinya itu tak canggung memperlihatkan kedekatannya dengan sang ayah. Di berbagai kesempatan, Leya panggilan akrabnya tampak begitu manja dengan ayahnya.

Potret Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • Instagram @arielnoah

Ariel Noah dan Sarah Amalia memiliki putri cantik bernama Alleia Anata Irham. Meski kini telah bercerai, Ariel Noah masih sangat dekat dengan sang putri dan memperlihatkan momen hangat bersama.

Diketahui bahwa Ariel Noah seringkali mengunggah kebersamaan dengan anak perempuannya sejak kecil hingga kini sudah beranjak dewasa. Beberapa waktu lalu, Ariel Noah dan sang anak pergi ke Paris untuk bekerja sambil menghabiskan waktu liburan. Ariel pun mengunggah momen tersebut.

Gading Marten dan Gempi

Photo :
  • IG @gadiiing

Gading Marten memiliki putri cantik yang kini telah beranjak dewasa. Gempita adalah putri semata wayang Gading Marten dan Gisella. Sebelum pisah dengan Gisella, Gading seringkali menghadiri acara sekolah putrinya tersebut. Meski telah pisah, keduanya tetap dekat lantaran Gisella dan Gading menjalin hubungan yang baik. 

8. Indra Brasco

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu

Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu kerap mencuri perhatian warganet. Indra Brasco dikenal sebagai ayah yang sangat totalitas memberikan kasih saying kepada anak-anaknya.

Potretnya yang sering di unggah bersama sang anak tuai pujian. Hal ini lantaran Indra Brasco sering menghabiskan waktunya bersama sang anak.

Disela kesibukannya, Indra Brasco tetap menyempatkan diri membantu sang merawat anak-anak. Ia berusaha menjadi sosok ayah sekaligus teman main untuk anaknya.

Andre White dan putrinya

Photo :
  • Instagram @andrew.white._

Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad memang selalu menjadi idola. Keduanya selalu menunjukkan sisi keromantisannya. Selain itu, mereka juga sangat dekat putri perempuannya yaitu Sarah Deana White.

Andrew White cukup sering menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati. Saat travelling, hingga santai di rumah. Saking dekatnya, beranda Instagram Andrew White dipenuhi dengan foto bersama sang anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya