Luncurkan Bisnis Baru, Tretan Muslim: Setelah Coki Pardede Tertangkap, Saya Harus Jaga-jaga

Tretan Muslim
Sumber :
  • IG @tretanmuslim

VIVA Showbiz – Nama Tretan Muslim selama ini dikenal sebagai salah satu komika ternama Tanah Air. Candaan-candaannya yang khas membuat Tretan menjadi salah satu komika yang diperhitungkan. Ia juga memiliki channel YouTube dengan jutaan subscribers

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Dalam konten YouTube-nya, Tretan Muslim memiliki jargon yang khas yakni Why. Dia selalu mengucapkan kata ‘Why’ hingga akhirnya melekat pada dirinya. Hingga akhirnya, Tretan terpikir untuk menjadikan jargon ‘Why’ untuk mendulang pundi-pundi rupiah. Yuk, scroll untuk berita lengkapnya.

Pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Tretan mengungkapkan alasan kenapa akhirnya ia menambah cakupan bisnisnya.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

"Alasan utamanya, karena cuan," ungkap Tretan Muslim belum lama ini.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Terkait produk yang dipilih oleh Tretan untuk diberi brand "Why?" yakni liquid vape yang bekerja sama dengan Roy Ricardo. Tretan Muslim tampaknya ingin menambah alternatif pemasukan di luar industri hiburan. Sebelumnya, ia sudah memiliki bisnis-bisnis lain.

"Setelah Coki tertangkap, saya harus jaga-jaga memang," ucap Tretan Muslim kemudian disambut tawa. "Jadi (sudah) buka bebek, buka cukur rambut, banyak bisnis saya," tambahnya.

Melalui bisnis ini, Tretan Muslim tampaknya ingin menambah relasi. Dalam kesempatan tersebut, Tretan juga mengungkapkan alasan kenapa tidak melibatkan Coki Pardede dalam bisnisnya tersebut. Sebab selama ini, Tretan dan Coki dikenal selalu bersama.

"Ya nambah keluarga saja, nambah relasi," kata Tretan.

"Coki lagi fokus kepada hal lain. Dia lagi ada keperluan lain (makanya tidak dilibatkan)," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya