CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

CIti.
Sumber :
  • Dokumentasi Citi.

Jakarta – Citi Indonesia secara resmi menunjuk Occam Komunikasi Indonesia sebagai agensi public relations (PR) barunya. Keputusan ini  diharapkan memperkuat upaya komunikasi Citi Indonesia, meliputi inisiatif strategis sebagai mitra perbankan terdepan bagi institusi dengan kebutuhan lintas negara.

Pendapatan Garuda Indonesia Kuartal I-2024 Naik 18,07 Persen

Puni Ayu Anjungsari, Director and Country Head of Public Affairs, Citi Indonesia. mengungkapkan, proses pengambilan keputusannya cukup menantang, mengingat banyaknya konsultan PR Indonesia yang luar biasa yang juga mengikuti proses tender ini.

“Namun, Occam berhasil memenangkan perhatian kami dengan menunjukkan pemahaman mendalam terhadap perspektif bisnis dan obyektif komunikasi kami,” kata Puni dikutip dari keterangannya, Jumat, 19 April 2024.

Kuartal I-2024, Laba Bersih Energi Mega Persada Naik Jadi US$17,6 Juta

Ilustrasi berkomunikasi.

Photo :

Proses evaluasi tersebut juga mencakup penilaian terhadap kemampuan perusahaan, model layanan, dan kepemimpinan di Occam.

Belum Mampu Atasi Banjir dan Macet di DKI, SPJ beri Rapor Merah Kinerja Heru Budi

“Kami menyadari bahwa Citi memiliki pola pikir yang berorientasi pada tujuan dengan fase kerja yang cepat, sehingga memerlukan dukungan komunikasi yang sangat efektif dan dapat diandalkan,” ujar Senior Partner dan COO Occam Komunikasi Indonesia, Septa Perdana.

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program yang efektif dan efisien, yang dilandasi dengan semangat kerja sama yang baik bersama klien-kliennya agar tetap unggul di iklim pasar yang terus berubah saat ini.

Citi Luncurkan kartu kredit berbasis virtual VCA

Photo :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

“Kami berharap dapat menuangkan keahlian dan semangat kami di dalam kolaborasi ini, untuk membantu Citi Indonesia mencapai tujuan komunikasi dan memperkuat posisinya di pasar,” tutup, Managing Partner dan CEO Occam, Radhytia Arghawisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya