Shakira dan Gerard Pique Reuni di Barcelona, Ada Apa?

Shakira dan Gerard Pique berpose untuk kampanye UNICEF
Shakira dan Gerard Pique berpose untuk kampanye UNICEF
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Shakira dan Gerard Pique resmi bubar sebagai pasangan pada bulan Juni lalu setelah 11 tahun menjalin hubungan. Retaknya hubungan mereka diisukan karena mantan pesepakbola tersebut berselingkuh. 

Pisahnya mereka pun diikuti oleh perebutan hak asuh anak yaitu Milan (9) dan Sasha (7). Mereka berdua memutuskan soal hak asuh anak setelah pembicaraan panjang selama 12 jam pada bulan lalu yang berakhir Shakira akan memboyong kedua anaknya ke Miami tahun depan. 

Masih di bulan yang sama, kedua pihak merilis sebuah pertanyaan soal hak asuh anak mereka.

“Kami ingin menyampaikan bahwa kami telah menandatangani perjanjian yang menjamin kesejahteraan anak-anak kami dan akan disahkan di pengadilan sebagai bagian dari prosedur formal,” begitu bunyi pernyataan seperti yang dikutip dari Sportskeeda

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail

“Satu-satunya tujuan kami adalah memberi mereka keamanan dan perlindungan maksimal serta kami percaya bahwa privasi mereka dihormati. Kami menghargai minat yang ditunjukan dan berharap anak-anak dapat melanjutkan hidup mereka dengan privasi yang diperlukan di lingkungan aman dan tenang.”

Setelah putus hampir enam bulan yang lalu, Shakira dan Pique kembali berada di tempat yang sama yakni Pengadilan Barcelona pada 1 Desember 2022 dalam rangka mengesahkan perjanjian tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title