Gelar Fan Meeting, Ji Chang Wook Ingin Ajak Penggemar Keliling Jakarta dan Bali

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Ji Chang Wook diketahui telah berada di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Ji Chang Wook sendiri dijadwalkan akan menggelar meeting bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA pada Sabtu 3 Desember 2022.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Telah disambut sejak kedatangannya di bandara oleh para fans pada Kamis malam 1 Desember 2022 dirinya merasa begitu bahagia. Yuk lanjur scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Mereka sudah menyambut saya luar biasa sejak kemarin sampai sekarang,” kata Ji Chang Wook dalam press conference, Jumat 2 Desember 2022.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Terkait dengan harapannya dan ekspektasinya terhadap para penggemar yang akan hadir besok, Ji Chang Wook berharap bisa lebih dekat dengan para fansnya.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

“Kalau ditanya apa ekspektasi terhadap fans Indonesia tidak ada. Untuk harapannya ingin lebih dekat dengan fans Indonesia,” kata pria kelahiran 1987.

Di sisi lain ketika ditanya jika bisa memiliki waktu 1 hari bersama fans dirinya ingin sekali bisa berkeliling Jakarta untuk menikmati destinasi wisata dan kuliner di Ibukota.

“Untuk tempatnya karena saat ini di Jakarta pengen ke Jakarta bisa gak sih fans Indonesia jadi pemandu untuk wisata di Jakarta. Pengen ke tempat makan enak di Jakarta ke tempat wisata di Jakarta, Tentunya dari rasa penasaran Jakarta seperti apa,” kata dia.

Selain Jakarta, dia juga ingin mencoba menikmati hari-hari santainya bersama fans di Bali.

“Habis itu lanjut ke Bali pengen santai-santai ke sana,” kata Ji Chang Wook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya