Vincent Raditya Nganggur, Mantan Istri Nuntut Minta Uang Banyak

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram @vincentraditya

VIVA Lifestyle – Belakangan Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent ini sedang jadi sorotan usai istri ketiganya melahirkan padahal baru seminggu menikah.

Investasi Dunia Menunggu, Anggota DPR Sarankan Pemerintah Segera Proklamasi Ibu Kota Pindah

Kabar terbaru, Vincent Raditya ngaku dirinya sedang nganggur dan tidak punya penghasilan. Hal ini lantaran dirinya harus rehat bekerja sebagai pilot akibat terdampak COVID-19.

Ia pun harus mengeluarkan uang cukup besar untuk menghidupi kelima anaknya. Belum lagi tuntutan yang besar dari mantan istri keduanya, yakni Novita Condro. Begini pengakuan Kapten Vincent.

Yakin Pemilu 1 Putaran, Bahlil Pede Target Investasi 2024 Tembus Target Rp 1.650 Triliun

Tak ada pemasukan

Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram @vincentraditya
Sukses ! Perusahaan Anak Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Perluas Kolaborasi

Pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya mengaku jika dirinya saat ini tengah dilanda kesulitan ekonomi. Bahkan rekening yang dimilikinya kini tengah diblokir oleh PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan).

Biar dibuka, dia pikir saya malu ngomongin saya lagi susah, memang kenyataannya lagi susah, saya diblokir rekeningnya sama PPATK, yang waktu itu gak sesuai dengan kenyataan,” kata Vincent Raditya, dilansir dari kanal YouTube SelebGoodTV pada 5 Desember 2022.

Kapten Vincent pun mengaku jika karena tedampak COVID-19, dirinya dengan terpaksa tidak terbang untuk waktu yang tidak diketahui. Sementara dirinya dituntut harus pintar mengatur keuangan.

Iya benar, saya lagi gak terbang, saat ini lagi menunggu pesawat baru, ekonomi gak ada uang masuk, ya saya harus pintar me-manage keuangan dong, harus adil, anak saya ada banyak,” jelas suami Fanny Margaretha tersebut.

Banyak tuntutan dari mantan istri kedua

Vincent Raditya

Photo :
  • Instagram/vincentraditya

Kapten Vincent juga beberkan jika mantan istri ke-2 nya Novita Condro menuntut banyak uang. Sementara itu, kondisi dirinya pun tengah memburuk.

Sang pilot mengaku hanya sanggup memberi Rp6 juta per bulan. Sementara Novita Condro terus menuntut hingga menurutnya jika ditotal-total uang pemberian Kapten Vincent untuk anaknya bersama mantan istri itu bisa mencapai Rp10 juta.

Saya bayar keuangan sekolah dia, uang pangkalnya saya bayar, uang vaksin saya bayar, saya cuma mampu ngasih dia Rp6 juta, tapi teriak-teriak harus ngasih dia banyak guys, itu kalau ditotal-total Rp10 juta juga lebih kali sebulan buat anak itu,” kata Kapten Vincent beberkan tuntutan Novita Condro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya