Kisah Pinkan Mambo Pindah Agama Hanya untuk Lunasi Utang

Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Belakangan ini Pinkan Mambo menjadi sorotan publik karena melontarkan kata-kata yang kurang mengenakkan terhadap rekan sesama artis. Beberapa artis yang kena disentil Pinkan Mambo adalah Raffi Ahmad, Maia Estianty, sampai Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Tidak heran, Pinkan Mambo kini menuai apa yang sudah dia tabur lewat hujatan di media sosial. Warganet ramai-ramai menghujat Pinkan Mambo karena dianggap sebagai artis yang tidak beretika. Ia pun akhirnya meminta maaf dan mengaku sedih dengan hal tersebut. 

"Saya nangis karena saya lihat sosok saya jadi orang jahat, kenapa Pinkan yang jahat padahal tadinya Pinkan aneh. Saya kebablasan dengan menjelek-jelekan artis lain, padahal saya tidak bermaksud menjelekkan, justru saya membuat keributan supaya lucu," ucap Pinkan dikutip dari tayangan YouTube. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Bukan hanya itu, dia juga mengaku bahwa ia adalah orang yang taat beragama dan tidak mempunyai niat jahat sama sekali. Ia bahkan pernah berkata pandai mengaji, tapi hal tersebut terlihat janggal. Karena beberapa waktu lalu dia pernah pindah agama ke Kristen

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Musisi Maia Estianty juga beberapa waktu lalu sempat mengundang Pinkan Mambo untuk membuat video di kanal YouTube pribadinya. Kemudian pertanyaan itu dilontarkan kepada Pinkan mengapa Pinkan Mambo pindah agama ke Kristen waktu itu. 

Maia juga bertanya kepada Pinkan Mambo, apakah pindah agama karena suaminya. Karena, Pinkan Mambo membantah pertanyaan tersebut, bahwa dirinya bukan pindah agama karena sang suami. 

"Benar laki lu ini yang bikin lu pindah ke agama Kristen kan?" tanya Maia.

"Enggak, aku pindah agama dulu baru ketemu sama suami yang sekarang," tegas Pinkan.

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga sangat penasaran dengan jumlah utang yang dimiliki oleh mantan duetnya tersebut hingga memutuskan untuk pindah agama. "Nah ini dia juga pernah cerita ke gua, kalau dia pindah agama karena utang, coba lu cerita itu," kata Maia.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo membenarkan bila dirinya dulu pernah banyak utang. Pinkan juga berkata bahwa dirinya mendapatkan saran untuk kembali ke jalan sesuai kepercayaannya. Ia kemudian mencoba berdoa kepada Tuhan sesuai kepercayaan umat Kristen. 

Setelah berdoa sesuai kepercayaan umat Kristiani itu, Pinkan Mambo mengatakan bahwa doanya tersebut dikabulkan. Setelah kejadian tersebut, ia mendapatkan sejumlah uang dan langsung melunasi utang-utangnya. 

"Yaudah gue tiap hari bilang ya Tuhan ini apa kalau misalnya di agama tetangga itu yang aku anut sekarang kalau emang di agama yang aku anut ini emang Tuhan nya kamu benar, aku bilang ke Tuhan tolong dong bayarin utang aku, aku lagi punya utang," ujar Pinkan Mambo.

"Tiba-tiba sepuluh menit kemudian aku mendapat bayaran itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya