Caption Nyeleneh Kaesang Pangarep di Foto Prewedding dengan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya sudah tidak sabar untuk segera mengesahkn hubungannya dihadapan penghulu yang akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022 mendatang. 

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh kedua calon pengantin itu mulai dari tempat acara, dekorasi, hingga foto-foto prewedding yang diambil beberapa bulan sebelum hari bahagianya. Scroll selanjutnya ya.

Sejak Oktober lalu, Kaesang dan Erina kompak membagikan berbagai foto prewedding keduanya. Mulai dari foto di Stadion Manahan Solo mengenakan jersey sepak bola berwarna merah hingga foto studio mengenakan berbagai pakaian adat. 

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

Menghitung hari jelang hari H, Kaesang kembali membagikan potret romantisnya bersama sang kekasih. Akan tetapi, alih-alih menuliskan caption romantis dan menyentuh hati, Kaesang justru menuliskan hal-hal nyeleneh dan penuh candaan yang mengundang tawa netizen. 

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Foto pertama menampilkan potret Erina Gudono yang tampil cantik mengenakan gaun putih polos. Rambutnya yang digerai dan pose memegang buket bunga membuat Finalis Puteri Indonesia 2022 itu tampak semakin menawan.

Kaesang mengungkapkan betapa ia sudah tidak sabar untuk mempersunting wanitanya itu dan bisa pulang bersamanya ke rumah yang sama.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram: Kaesangp

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik seduniaaa dan pulang ke rumah yang sama," tulis @kaesangp di Instagram, dikutip Selasa 6 Desember 2022.

Foto kedua adalah potret Kaesang bersama calon istrinya itu. Mereka berpose bergandengan tangan, merangkul, bertatapan, hingga menaiki tangga bersama. Kaesang dengan gaya bicaranya yang nyeleneh menuliskan tidak tahu kapan akan berhenti memposting foto preweddingnya dengan Erina.

"Foto prewed yang sebenarnya saya sendiri gak tahu kapan habisnya untuk di-upload tapi ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang," tulis Kaesang.

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Kemudian, foto terakhir menampilkan potret Kaesang yang berdiri sendirian dengan mengenakan setelan jas berwarna putih tulang. Keterangan foto tersebut juga tidak kalah nyeleneh dan tidak berkaitan dengan foto yang dibagikannya.

"Jalan-jalan ke Kota Lumajang. Jangan lupa beli pisang. Udah gitu aja. Cuma lagi pengen ingetin," tulisnya.

Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Pernikahan yang paling mencuri perhatian di 2022 itu telah dipersiapkan secara matang oleh kedua mempelai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya