Masha Allah, 3 Artis Ini Meninggal Dunia Usai Melaksanakan Sholat

Didi Petet ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Didi Petet ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA Showbiz – Kematian adalah salah satu hal yang pasti akan dialami oleh setiap makhluk hidup di dunia. Namun, datangnya ajal bisa cepat maupun lambat dan tidak ada satu orang pun yang bisa mengetahuinya. Mengenai jodoh, rezeki, sampai maut memang menjadi rahasia dari Sang Pencipta. 

Seperti halnya hidup dan kematian adalah takdir Illahi. Tidak ada satu manusia pun yang bisa tahu mengenai kehidupan dan kematian serta tidak ada dari mereka yang bisa mengubahnya. Begitu juga dengan para artis Indonesia, ada beberapa dari mereka yang meninggal dunia setelah melaksanakan sholat, berikut ulasannya. 

1. Eddy Riwanto

Eddy Riwanto

Eddy Riwanto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Aktor yang meninggal setelah melaksanakan sholat adalah Eddy Riwanto. Aktor senior satu ini meninggal dunia setelah menjadi imam sholat Ashar. Pria yang juga berkarier sebagai sutradara ini tutup usia di umurnya yang ke 63 tahun. 

Dia meninggal di lokasi syuting salah satu sinetron yang dibintanginya pada 29 Aapril 2019 silam.  Menurut Renalda, anak kedua Eddy Riwanto sang ayah meninggal dunia setelah jadi imam di lokasi syuting Cinta Suci. 

"Abis jadi Imam salat Ashar, capek, dia minta istirahat.Pas mau take dibangun tuh enggak bangun. Dan badannya udah dingin dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pas dibawa ke rumah sakit, dipompa segala macam dan meninggal," kata Renalda di TPU Kampung Rawa Sapi, Bekasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title