Kim Kardashian Mendapatkan Perintah Perlindungan dari Penguntitnya

Kim Kardashian
Sumber :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

VIVA Showbiz – Kim Kardashian telah diberikan restraining order (perintah perlindungan) terhadap seorang penguntit yang mengklaim dirinya melakukan komunikasi telepati dengan Kim. dilansir dari TMZ, penguntit tersebut bernama Andre Persaud. 

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Kuasa hukum Kim berada di pengadilan pada 5 Desember 2022 waktu setempat. Keputusan tersebut berarti ia dilarang menghubungi Kim dan jauh berada setidaknya 100 yard (sekitar 91 meter) dari Kim. Perlindungan ini akan berlaku selama lima tahun ke depan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Menurut dokumen hukum, Andre muncul di rumah Kim sampai tiga kali pada bulan Agustus pada bulan lalu. Mantan istri Kanye West ini mengaku tak pernah bertemu dengan Andre dan khawatir ia akan melakukan kekerasan fisik. Apalagi Andre menyebut dirinya dilengkapi senjata.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Kim Kardashian

Photo :

Andre juga diduga memposting tentang Kim di mana ia mengatakan telah berkomunikasi dengan Kim secara telepati. Selain berkaitan dengan Kim, Andre juga tidak boleh memiliki senjata apapun sehingga ia harus menyerahkan semuanya kepada penegak hukum. 

Guru Besar Unibraw: Setelah Prabowo Dilantik sebagai Presiden, Dia Milik Kita Bersama

Sebelumnya pada bulan November, wanita berusia 42 tahun ini diberikan perintah perlindungan sementara terhadap pria yang sama. 

Ini bukan pertama kalinya Kim terlibat dengan penguntit. Tahun lalu seorang pria bernama Nicholas Costanza ditahan oleh petugas keamanan di komunitas Hidden Hills yang dijaga ketat. 

Pria itu sebelumnya mengirim Kim sebuah cincin berlian dan pil. Ia ditangkap karena masuk tanpa izin dan melanggar perintah perlindungan permanen selama lima tahun. 

Tak cuma itu. Pada tahun 2016 seorang pencuri masuk ke kamar hotel Kim selama acara Paris Fashion Week bahkan sampai mengikatnya. Si pencuri berhasil mencuri perhiasan senilai USD 10 juta (setara Rp156 miliar). 

Namun Kim menyangkal bahwa perhiasan tersebut asli. Ia mengatakan tak bisa tenang jika ada perhiasan di sekitarnya. 

“Aku tidak bisa tidur jika memiliki perhiasan di brankas atau uang, atau apapun di sekitarku. Itu bukan caraku menjalani hidup,” tutur Kim seperti yang dikutip Daily Mail.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya