Sindir Para Artis, Pinkan Mambo Akui Ingin Viral Karena Butuh Beli Susu Anak

Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo. Ia dikabarkan telah dilaporkan oleh Raffi Ahmad dan Maia Estianty di Polres Metro Jakarta Selatan.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Namun, kabar tersebut masih simpang-siur lantaran terlapor disebut hanya inisial P saja. Pihak Raffi dan Maia pun belum memberi keterangan pasti terkait hal tersebut.

Namun, jika benar dilaporkan, apa yang membuat eks personil Duo Ratu itu dipolisikan? Ya, sejak beberapa waktu lalu, Pinkan memang sering "menyenggol" para artis papan atas.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Ia sengaja menyindir bahkan membuat pengakuan yang tak diduga-duga. Ia pernah mengatakan bahwa Maia Estianty menyuruh dirinya untuk menggugurkan kehamilan Pinkan dahulu kala.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Pinkan Mambo juga turut menyindir Raffi Ahmad. Ia mengaku lebih kaya dari Raffi karena punya lebih dari 50 perusahaan.

Bahkan, Pinkan Mambo sampai menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk meminta mereka bercarai. Menurut publik, tindakan tersebut melebihi batas. Akibatnya, Pinkan Mambo mendapat hujatan dari warganet serta penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tidak tahan dengan hujatan yang diterimanya, Pinkan Mambo pun meminta maaf dan membongkar alasannya menyenggol para artis.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

"Saya mau minta maaf sekali lagi buat Maia, enggak pernah nyuruh saya buat gugurin dan enggak pernah nyuruh saya kawin sama siapa aja," ujar Pinkan Mambo, di kanal YouTube STARPRO Indonesia, yang tayang belum lama ini.

Pinkan Mambo juga meminta maaf kepada Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Rizky Billar, hingga Nikita Mirzani. Ia juga memuji Lesti Kejora, Rizky Billar, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Lesti Kejora wanita cantik yang bertalenta. Billar itu juga lelaki yang bertalenta, Ahmad Dhani juga baik enggak pernah jahat sama saya, Mulan juga baik," tutur dia.

Pinkan Mambo menangis di video kanal YouTube Melaney Ricardo

Photo :

Selain menyesali tindakannya, Pinkan Mambo pun mengaku hanya ingin viral sehingga menyinggung para artis. Menurutnya, jika viral tentu akan mendatangkan pundi-pundi keuangan. Ia akan diundang berbagai macam program acara dan podcast beberapa artis.

"Aku kan butuh buat beli susu. Aku cuma bercanda karena aku cuma ingin viral," tutur Pinkan Mambo menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya