Sean Gelael Unggah Foto Jadi Pendamping Pengantin di Pernikahan Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Rob Clinton
Sumber :
  • IG @robclintonkardinal

VIVA Showbiz  – Kabar bahagia nampaknya tengah menyelitmuti artis cantik Tanah Air kita yakni Chelsea Islan dan pria pilihannya yaitu Rob Clinton.  Pasalnya usai menggelar pertunangan pada bulan Oktober 2022 lalu, sepasang kekasih yang tengah memadu kisah ini dikabarkan telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, tepatnya Kamis, 8 Oktober 2022.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kabar bahagia tersebut, diketahui dan dicurigai langsung melalui unggahan Instagram dari sahabat keduanya yang bernama Sean Gelael yang membagikan sebuah momen foto tengah menjadi pendamping pria.

Pada unggahan Instagram Story pribadinya, Sean Gelael @gelaelized membagikan foto yang memperlihatkan dirinya bersama sekumpulan pria yang tampak gagah dengan mengenakan jas.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sahabat Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :

Sean Gelael dan beberapa teman dekat lainnya menjadi pendamping pengantin pria yang turut menjadi saksi di hari bahagia Chelsea Islan dan Rob Clinton. Unggahan foto pebalap ini yang turut dicurigai, lantaran adanya pesan yang disematkan untuk Rob Clinton, pria yang dipilih Chelsea Islan untuk menjadi pendamping hidupnya.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

"Hari besar untuk Rob Clinton," tulis Sean Gelael di Instagram pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, Chelsea Islan beberapa waktu belakangan ini sudah melakukan serta menjalani berbagai rangkaian persiapan hari pernikahannya, seperti salah satunya proses siraman. 

Dari proses siraman tersebut, aura serta kecantikan Chelsea Islan yang mengenakan kebaya berwarna lilac pun sudah terpancar mendekati hari pernikahannya. Chelsea Islan memilih konsep adat jawa disertai kain batik dalam penampilannya tersebut.

Chelsea Islan.

Photo :
  • Instagram @chelseaislanfc.mks

Tak lupa rambut yang digulung dengan konde dan ronce melati pun menjadi hiasan di kepalanya. Kini, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba, artis cantik Chelsea Islan dan pasangannya kini resmi menjadi sepasang suami istri, tepat pada Kamis, 8 Desember 2022.

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton diselenggarakan langsung di Gereja Katedral Jakarta. Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup dari media. Meskipun tertutup oleh media, hari bahagia Chelsea dan Rob Clinton turut dihadiri sejumlah teman serta kerabat dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya