Momen Berjalan Chelsea Islan ke Altar Jadi Sorotan Publik, Warganet: Kayak Putri Kerajaan!

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton
Sumber :
  • Instagram @darejow

VIVA Showbiz – Artis cantik Chelsea Islam akhirnya resmi berstatus menjadi istri seorang Rob Clinton Kardinal. Keduanya resmi menikah pada Kamis 8 Desember 2022 yang digelar langsung di Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Acara pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pun berlangsung dengan penuh suka cita.  Pada acara sakral tersebut nampak pihak keluarga dan kerabat dekat yang hadir menjadi saksi di pernikahan keduanya.

Aura kebahagiaan pun lantas terpancar dari wajah cantik Chelsea Islan saat berjalan sembari bergandengan tangan dengan Rob Clinton menuju altar. 

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Video yang memperlihatkan kedua insan tengah diselimuti bahagia ini pun dibagikan oleh salah satu akun TikTok bernama Nyunyujoea.

5 Negara dengan Tingkat Tabungan Tertinggi di Dunia

Dalam tayangan video singkat tersebut, Chelsea Islan terlihat cantik berjalan menuju altar dengan mengenakan gaun putih nun indah yang membuat dirinya semakin terlihat cantik dan anggun bak putri kerajaan.

Penampilannya semakin memancar ketika buket bunga besar yang dipegangnya turut menghiasi perjalanannya menuju altar.

Sedangkan, untuk suami Chelsea Islan sendiri terlihat gagah dan rupawan dengan mengenakan jas berwarna cokelat muda. 

Dengan pesona yang sama-sama menawan dan bikin pangling, keduanya berjalan sambil bergandengan tangan dengan senyum bahagia yang terukir indah di waah keduanya.

Pada saat momen Chelsea Islan berjalan menuju altar, tak jarang dia melambaikan tangannya kepada teman-teman serta keluarga yang sudah hadir di pernikahannya tersebut.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Menariknya, saat genggaman Chelsea Islan lepas dari tangan Rob Clinton usia menyapa para tamu undangan, ia pun langsung bergegas melirik dan mencari tangan Chelsea Islan.

Sontak saja momen bahagia keduanya saat tengah berjalan menuju altar pun berhasil menyedot senyum kecil para tamu undangan. "Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah, happy wedding Chelsea dan Clinton," tulis pengunggah video pada unggahannya.

Bukan hanya para tamu undangan, momen tersebut  juga tak lepas dari sorotan warganet yang tak ketinggalan memberikan beragam komentar yang membanjiri unggahan berikut ini.

"Cantikkk bgttt," tulis warganet.

"berasa lihat putri kerajaan nikah," seru lainnya.

"cantik dan ganteng. serasi bgt," kata lainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya