Kaesang Pangarep Dipuji Kakak Erina: Sosok Imam yang Tepat

Kaesang
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Erina Gudono telah meminta izin kepada kedua kakaknya yaitu Allen Adam Gudono dan Nadya Gudono untuk menikah terlebih dahulu karena ia telah menemukan jodohnya yaitu Kaesang Pangarep.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, Kaesang Pangarep tentunya sudah pendekatan terlebih dahulu dengan keluarga besar Erina terutama kakak dan adiknya. Meskipun berpacaran dengan Erina di waktu yang cukup singkat, Kaesang dinilai sebagai pria yang bertanggung jawab karena sejak awal memiliki niat yang baik kepada Erina Gudono.

Nadya Gudono mengungkapkan bahwa ia tidak punya banyak waktu untuk mengenal Kaesang Pangarep. Sebab, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dengan segera ingin meminang adiknya.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

"Ngga lama (kenalannya). Mas Kaesang mau langsung serius, ya memang sudah jodoh mau gimana lagi," ujar Nadya Gudono, melansir Kabar Siang TVOne, Jumat 9 Desember 2022.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Sebagai calon kakak ipar, Nadya mengaku bahwa Kaesang memang sosok yang sangat humoris seperti yang diketahui oleh publik. Sifatnya yang rendah hati itu juga membuat Kaesang mudah beradaptasi dengan keluarga Erina Gudono.

"Dia fun ya orangnya humoris. Dia juga ceplas-ceplos tapi sangat mencintai keluarganya, family man. Tegas juga dan sosok imam yang tepat buat adik kami, Erina. Jadi kami senang sih," ujarnya.

Nadya pun berharap agar Kaesang dan Erina dapat menjalani rumah tangga yang langgseng hingga mau memisahkannya.

"Saya sih doain yang terbaik buat adik kami. Saya juga bahagia mas Kaesang niatnya baik, mereka saling melengkapi satu sama lain," kata Nadya Gudono.

"Kami berharap adik dan mas Kaesang jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah sampai akhir hayat dan akan menjadi teman hidup," sambungnya.

Prosesi siraman Kaesang Pangarep jelang pernikahan

Photo :
  • Laily Rachev

Sebelum tiba pada acara puncak yaitu akad nikah yang akan digelar pada Sabtu 10 Desember 2022, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terlebih dahulu menjalani prosesi siraman di kediamannya masing-masing yaitu Kota Solo dan Yogyakarta. 

Setelah melangsungkan akad nikah esok hari, akan dilanjutkan dengan prosesi ngunduh mantu pada Minggu 11 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya