Hadiri Nikah Kaesang, Nagita Slavina Jadi Sorotan: Outfitnya Gak Cocok, Kalungnya Wow!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sejumlah selebriti Tanah Air mendapat kehormatan untuk hadir dalam pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Salah satu seleb yang diundang khusus yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

Lewat akun instagram @raffinagita1717, Raffi sempat memposting foto saat pose bersama pengantin, Kaesang dan Erina Gudono"Alhamdulillah SAH Selamat untuk Mas @kaesangp Mba @erinagudono Bahagia selalu dunia akhirat ya Pa Bosku dan Bu Bosku Lope u Guys Selalu doa terbaik untuk Pengantin Baru #kaesayanganerina," tulis caption di samping foto Raffi dan Nagita bersama pengantin Kaesang dan Erina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim hadiri pernikahan Kaesang-Erina

Photo :
  • Instagram
Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

Seperti biasa, setiap kali selebriti menghadiri acara, selalu menjadi sorotan. Dari ujung kaki hingga ujung kepala, outfit yang dikenakan Raffi dan Nagita juga tak lepas dari sorotan publik. Kali ini outfit yang dikenakan Nagita di acara Kaesang dan Erina yang jadi buah bibir. 

Lewat foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad, tampak sang istri, Nagita mengenakan busana transparan dengan bawahan kain. Nagita juga tampil dengan gaya rambut sanggul sederhana. 

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Melihat penampilan Nagita, warganet justru banyak yang mengkritik. Nagita dinilai tak pantas mengenakan busana transparan dan bahkan banyak yang menilai kali ini penampilan Nagita jauh dari elegan dan tak paripurna. 

"Cuma Nagita doang berani dtg ke kondangan presiden pakai singlet doang."
"baru kali ini kuliat outfitnya gak cocok mba'gigi."
"aku ga sreg sama baju nagita kali ini."
"kirain gw doang yang salfok sama kostumnya nagita. walaupun cantik tapi maaf kurang elegan n paripurna jadinya,"
tulis para warganet di kolom komentar.

Netizen kritik busana Nagita

Photo :
  • Instagram

Tak hanya busana yang jadi sorotan, hadir di pernikahan Kaesang dan Erina busana yang dikenakan Nagita juga dilengkapi dengan aksesoris kalung cantik melingkar di leher Nagita. Banyak yang meyakini, kalung yang dikenakan Nagita adalah kalung mewah dengan harga fantastis. 

"Salfok ke kalungnya nagita, cakep bener..."
"kali ini bukan masalah kostum tamu lebih meriah daripada pengantin, kali ini definisi kalung tamu acara lebih WOW daripada pengantin."
"kalung mama gigi bisa buat beli pesawat terbang,"
komentar para warganet. 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri pernikahan Kaesang di Yogyakarta dengan menaiki jet pribadi. Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita juga memboyong dua putranya serta para pengasuhnya. Raffi bahkan juga hadir bersama Irfan Hakim yang turut diundang keluarga Jokowi untuk hadir di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya