Lagu Ahmad Dhani Ini yang Buat Maia Estianty Langsung Meleleh

Ahmad Dhani di HUT ANTV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah usai. Namun tak bisa dipungkiri, Maia Estianty merupakan salah satu sosok inspirasi dibalik lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Salah satunya yang terungkap dalam konser Dewa 19 bertajuk A Night at The Orchestra Episode 2 yang diselenggarakan di Jakarta International velodrome, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Desember 2022. Lagu yang mana dan apa di balik kisahnya? Baca artikel selanjutnya.

Marcello Tahitoe atau Ello jadi salah satu penyanyi yang memeriahkan malam tersebut. Ia membuka malam dengan Elang.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kemudian Ello menyampaikan, banyak pesan pribadi yang masuk ke akun Instagramnya. Isi pesan itu kebanyakan bertanya mengenai tips untuk menjadi seorang musisi.

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Saya sering dapet DM bagaimana cara jadi musisi yang berhasil bagaimana memenangkan hati perempuan saya bisa kasih tau saat ini juga,” kata Ello. 

Ello pun meminta Ahmad Dhani untuk menceritakan tentang lagu tersebut. Ahmad Dhani tidak segan mengisahkannya.

“Diciptakan dan dikirimkan ke ibunya Al, El dan Dul, langsung dia meleleh. Lagu ini do tahun 93, album Dewa yang kedua, saya nulis ini umur 21 tahun mungkin 20 lah, rilis 94, di Format Masa Depan,” ujar Ahmad Dhani.

Dewa 19 & Ello

Dewa 19 & Ello

Photo :
  • Instagram

“Judulnya Bayang-bayang, karena maia itu adalah bayang-bayang,” sambung Ahmad Dhani.

Ello membawakan lagu tersebut. Sebuah nomor yang cukup jarang dibawakan dalam konser mereka. Lalu Ello melanjutkannya dengan Dinda.

Konser dengan iringi orkestra tersebut mengambil jeda selama 7 menit. Setelahnya, panggung diisi oleh Dewa 19 dan Once Mekel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya