Putri Delina Hadiri Ultah Adzam, Netizen Soroti Hubungan dengan Nathalie dan Sang Oma

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Putri Delina, anak kedua komedian Sule dengan mendiang Lina Jubaedah kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kehadiran Putri Delina dalam acara perayaan ulang tahun adiknya, Adzam  Ardiansyah Sutisna pada Minggu 11 Desember 2022.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Dalam sejumlah potongan video yang diunggah di media sosial terlihat Putri Delina yang tampak akur dengan Nathalie Holscher menuai sorotan netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengingat beberapa waktu belakangan hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher yang merenggang usai Putri Delina mengungkapkan emosinya terkait mantan ibu sambungnya itu di podcast milik Maia Estianty.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Lantas, seperti apa momen Putri Delina yang hadir di acara ulang tahun Adzam dan bertemu dengan Nathalie Holscher?

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip terlihat Putri Delina sempat menggendong Adzam dan berfoto bersama dengan Nathalie Holscher.

Selain itu, juga terlihat bersanding di samping Nathalie Holscher dan beberapa kali tersenyum saat ikut menyanyikan lagu ulang tahun sang adik bungsu.

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

Dalam video lainnya, Putri Delina juga sempat diberikan suapan potongan kue ulang tahun Adzam oleh nenek dari Nathalie Holscher. Nenek Nathalie juga terlihat langsung memeluk Putri Delina yang disambut hangat oleh anak kedua Sule itu.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungkap bahwa Putri Delina hadir dalam perayaan ulang tahun sang putra mewakili kakak dan sang ayahnya, Sule.

"Kakaknya juga datang Putri Delina mewakili kakak-kakak yang lain, sama adik dan ayahnya," kata Nathalie Holscher dikutip di Kanal YouTube Official NitNot.

Nathalie juga mengungkap alasan Sule yang tak hadir di acara ulang tahun sang putra lantaran adanya acara pernikahan saudara Sule.

"Karena di hari ini bersamaan dengan hari pernikahan saudaranya jadi nggak bisa datang jadi diwakili sama Putri Delina," sambungnya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai, komentar para pengguna media sosial.

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Intinya mereka itu sebenernya baik2 nitizen aja yang bikin heboh," ujar netizen.

"Terbukti bukan putri penyebabnya emang yang konflik ayah dan Nathalie," kata netizen.

"Omanya itu super duper baik bgt," puji netizen.

"Omanya Nathalie emang best," ungkap pujian lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya