Viral Kevin Sanova Pemain Sinetron Anak Langit Kini Jualan Roti Keliling

Kevin Sanova Anak Langit
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Sinetron Anak Langit pernah populer pada masanya yaitu pada tahun 2017 silam. Salah satu aktor pemain dalam sinetron tersebut bernama Kevin Sanova kini banting stir menjadi pedagang untuk menyambung hidupnya. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Seperti diketahui, sinetron Anak Langit tersebut pernah tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2017 silam dan mendapatkan antusias besar dari masyarakat. Namun kini, salah satu pemainnya beralih menjadi pedagang keliling. 

Dia saat ini berjualan roti keliling tanpa rasa gengsi untuk mengais rezeki. Hal ini diketahui dari unggahan video TikTok yang diunggah oleh akun @lou_kaunang. Sang mantan pemain sinetron itu menjajakan roti dengan berkeliling memakai motor. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kevin Sanova Anak Langit

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Dulu di sinetron, Anak Langit" kata Kevin Sanova, dikutip dari TikTok Lou Kaunang, pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Mendengar pernyataan Kevin yang pernah bermain di layar kaca, seseorang di balik kamera itu langsung bertanya pekerjaan Kevin Sanova saat ini. Dengan senyuman lebar, Kevin berkata bahwa dirinya saat ini sibuk menjadi pedagang roti keliling. 

"Sekarang keliling jualan roti," lanjut Kevin.

Selanjutnya, ibu-ibu yang membuat video tersebut bertanya kembali mengenai nama lengkap sosok artis tampan tersebut. 

"Oh dulu di sinetron. Anak langit, sekarang...oh iya anak langit, emang namanya siapa?" tanya ibu-ibu pembeli roti. "Nama saya Kevin Sanova," jawab Kevin.

Video tersebut langsung ramai disaksikan oleh warganet. Pemilik video juga menuliskan sebuah kalimat ajakan untuk warganet supaya turut memviralkan video itu untuk kesuksesan Kevin Sanova berjualan roti. 

Kevin Sanova Anak Langit

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Bantu viral kan ya guys, biar sukses ya jualannya #anaklangit #kevinsanova," tulisnya.

Dalam video Kevin Sanova berjualan roti tersebut, warganet berbondong-bondong menyerbu di kolom komentar. Tidak ada cibiran, warganet malah kagum dengan perjuangan Kevin untuk mendapatkan penghasilan 

"Haii kevinsanova, kamu keren. Kagum, salut... buat petarung hidup seperti kamu, roda berputar, tunggu sampai roda itu membawa kamu naik kembali," kata seorang warganet. 

"Aku sih 2 jempol buat orang yang pernah di dunia indah, saat jatuh masih mau berjuang demi dapat yang halal, keren lu bang," ujar salah satu warganet. 

"Masih muda, ganteng, pejuang rupiah, smeoga membawa kesuksean dan keberkahan yah buat Kevin," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya