Geger! Denise Chariesta Bongkar Sikap RD Paksa Making Love Meski Sedang Menstruasi

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta tak henti-hentinya membahas pria inisial RD yang diduga mengarah kepada suami Ayu Dewi, Regi Datau. Ia juga sengaja membuat konten blak-blakan mengenai hubungan terlarangnya dengan pria inisial RD yang juga dikabarkan sebagai seorang pengusaha.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Semakin terbuka, Denise Chariesta tak segan membongkar semua yang telah ia lakukan bersama RD. Ya, Denise mengaku telah berhubungan dengan RD selama empat tahun.

Hubungan Denise dengan RD mereka jalani selama RD masih beristrikan seorang wanita berprofesi sebagai presenter. Denise Chariesta kini semakin tak sungkan membuka urusan ranjangnya bersama RD.

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Baru-baru ini sang pengusaha bunga membuka semua pengalaman hubungan badan bersama RD. Denise mengaku kalau RD terus memaksa Denise untuk melakukan hubungan badan meskipun ia sedang menstruasi.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Hal ini turut diungkapkannya di kanal YouTube pribadinya, Ia mengungkapkan jika RD terlihat tak peduli meskipun dalam kondisi lagi halangan yang terpenting ia bisa melampiaskan hawa nafsunya.

“Lu tau nggak apa, sebenarnya itu bukan mens, karena kalau gue lagi mens pun dia tetep minta. Mens gak mens tetap make gue, setiap mens dia tetap mau ML (Making Love) maksa, harus!,” ujar Denise Chariesta lewat kanal YouTube miliknya yang tayang belum lama ini.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku kalau ia dan RD pernah berhubungan badan beberapa kali dalam waktu satu hari. Menurut Denise, pria inisial RD sangat tinggi nafsu birahinya.

Regi Datau dan Denise Chariesta

Photo :
  • Kolase

Bahkan RD tak segan mencium bibir Denise saat berada di dalam lift umum. Denise Chariesta mengaku sempat menolak.

"Habis itu dia bilang kan (ketemu) mau ngomong proyek. Terus, habis itu udah deh waktu di lift itu gue dipaksa mau dicipok. Dipaksa di lift, padahal lift umum lho," katanya menjelaskan.

"Terus gue teriak, gue bilang eh gue ini vendor bunga lu, emang gue cewek apaan. Terus dia dorong gue masih maksa gitu di lift," lanjut Denise.

Pria inisial RD itu digadang-gadang adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Sejak Denise Chariesta membongkar hubungan gelapnya dengan RD, rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau makin mesra dan harmonis.

Sebelumnya, Regi Datau dikenal sebagai pria yang agak cuek dan bersikap dingin dengan Ayu Dewi. Hingga saat ini juga, Ayu Dewi dan Regi Datau tak pernah memberi pernyataan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya