Mengharukan, Inul Daratista Ungkap Penyebab Ibunda Dioperasi

Inul beri pesan kupada Rizky Billar dan Lesti sebelum menikah
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Ibunda dari pedangdut Inul Daratista baru saja menjalani operasi karena sakit yang diidapnya. Informasi itu diunggah langsung oleh Inul ke Instagram pribadinya pada Rabu, 14 Desember 2022. Inul mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang ibunda yang tampak tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Dalam foto itu, Inul terlihat setia menemani sang ibunda. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Inul mengungkapkan rasa syukur karena proses operasi yang dijalani sang ibunda berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Scroll selanjutnya ya.

"Alhamdulillah suwon Gusti Allah. operasi si mbokku lancar terima kasih utk doanya buat ibu saya," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 15 Desember 2022.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Inul Daratista

Photo :
  • U-Report

Inul lantas bercerita mengenai kehidupan masa lalunya bersama sang ibunda. Inul mengaku, dirinya bukan berasal dari keluarga kaya raya, maka dari itu, ia besama sang ibunda dahulu sempat kerja banting tulang dari mulai jadi tukang cuci baju sampai berjualan makanan.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Inul paham, penghasilan ayahnya yang bekerja sebagai tukang jahit tidak cukup untuk kebutuhannya bersama keluarga sehari-sehari. Maka dari itu, Inul dan ibunya ikut bekerja demi mencukupi kebutuhan hidup.

"sekedar cerita kita berdua dr dulu hidup susah, kerjane gotong royong, jd tukang cuci baju ber bak bak tiap hari emak yg sikat aku yg nimba dan beresin,jualan nasi sampe jualan kacang dan rokok berdua kompak,anak dan ibu simbok byk susahnya,apalg kita tdk punya rumah sdri msh nemplok org lain,demi adik2 juga krn uang hasil bpk njahit ga cukup buat kita ber7 jdlah kita kerjane banting tulang .sama2,semoga aku juga sehat terus sbg anak mbarep tgg jawab gede juga," tulis Inul.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Karena sedari dulu sudah hidup banting tulang untuk bekerja, Inul merasa saat ini ibunya mulai mengalami beberapa penyakit dari mulai punggung sakit, kaki varises, ada batu empedu, saraf kejepit, keropos tulang, dan lain-lain. Akhirnya Inul memilih jalan operasi sebagai langkah yang tepat untuk kesembuhan sang ibunda.

"dr kecil sdh biasa urip susah jd saat tua emakku baru merasakan byk sakit mgkn capek dr muda uripe susah ,dr punggungnya sakit,kaki farises,ada batu empedu dll, akeh tenan seh !! tp sdh pd operasi 3thn lalu,lalu sambat punggungnya ga kuat akhirnya di cek hrs operasi krn saraf kejepit dan keropos tulang belakang yg bkin nyeri, sgala cara sdh tersampaikan tp ttp sakit tiap malam pijet dan klo bangun juga nahan sakit… ora kesuweeeeenn !!" tulis Inul.

"operasi sekalian mumpung alat jg sdh canggih thank you dokter DIDIK specialis tulang dan team yg hr ini handle ibu saya dgn luarbiasa @rspondokindah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya